SOLOPOS.COM - Penyerang Real Madrid Karim Benzema dihadang pemain Espanyol Joan Capdevila. JIBI/Reuters/Gustau Nacarino

Solopos.com, BARCELONA — Karim Benzema jadi pahlawan Real Madrid di leg pertama perempatfinal Copa del Rey kontra Espanyol. Gol tunggal penyerang Prancis bawa Los Blancos menang 1-0.

Pada laga yang dihelat di Estadion Cornella El Prat, Rabu (22/1/2014) dinihari WIB, Benzema bikin gol di menit 25.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kemenangan ini jadi modal penting untuk Los Merengues menghadapi leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan

Ekspedisi Mudik 2024

Espanyol, seperti dilansir detiksport mengambil inisiatif serangan sejak menit awal dan sedikit merepotkan Madrid. Peluang pertama hadir di menit 18 ketika Pizzi berada bebas di jarak 10 yard dari gawang, tapi tembakannya tak terjaga dan bola melayang ke atas mistar.

Tiga menit setelahnya giliran Madrid yang mengancam lewat tembakan kaki kanan Cristiano Ronaldo tapi masih melebar sedikit di samping gawang Kiko Casilla.

Madrid akhirnya unggul lebih dulu di menit 25 lewat Benzema. Diawali crossing Alvaro Arbelo di sisi kanan yang diteruskan dengan sundulan oleh Gareth Bale. Benzema lantas menanduknya dengan mudah ke gawang Casilla.

Di menit 82 Casillas membuat penyelamatan gemilang ketika menghadang tembakan Jose Cordoba dari jarak dekat.

Skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Madrid di leg pertama ini. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Espanyol: Casilla; Rodr?guez, Sidnei, Moreno, C’vila; Sanchez, Abraham; Lanzarote (Alex Fernandez 46′) , Pizzi, Torje (Cordoba 75′); Garcia.

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Illarramendi; Di Maria (Alonso 73′), Bale (Jese 90′), Cristiano Ronaldo; Benzema (Bale 77′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya