SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Alyocano pada laga Copa del Rey di Stadion El Collao, Kamis (1/11/2012) dini hari WIB. Madrid menang dengan skor telak 4-1 atas Alyocano. JIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID – Alcoyano menjadi tim semenjana kesekian yang harus mengakui kekuatan Real Madrid setelah dibekuk 1-4 dalam leg pertama babak 32 besar Copa del Rey 2012 dinihari tadi Kamis, 1 November 2012.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Los Blancos yang menurunkan para pemain cadangan unggul 2-0 di babak pertama dari Alcoyano yang kini berada di peringkat ketiga Grup 3 Segunda Division B.

Karim Benzema membuat Madrid unggul di menit 21 dan diikuti gol Ricardo Kaka pada menit ke-35. Skor 0-2 di Estadio El Collao.

Jose Rodriguez membuat Madrid menjadi 3-0 di menit 60 dan publik tuan rumah pun bersorak kala Javi Lara membuat kiper Madrid Antonio Adan harus memungut bola dari gawang. Sebelum pertandingan berakhir, Benzema mencetak gol dan skor 4-1.

Susunan pemain:

Alcoyano (4-2-3-1):  Unai Alba; Carlos Alcántara, Javi Selvas, Juanjo Pereira, Arkaitz; Javi Lara, César Remón; Ferrán Tacón (Devesa ’71), Julio de Dios (Omar Sampedro ’57), J. Mosquera (Fran Piera ’46); David Torres
Pelatih: Asier Garitano

Real Madrid (4-2-3-1): Adán; Ricardo Carvalho, Albiol, R. Varane, Nacho; Kaká, M. Essien (Modric ’60), José Callejón, Álex (Jose Rodriguez ’46), Álvaro Morata; K. Benzema
Pelatih: José Mourinho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya