SOLOPOS.COM - Pemain Atletico Costa, Insua, Adrian Lopez dan Rodriguez saat dikalahkan Madrid. JIBI/Reuters/Sergio

Solopos.com, MADRID — Kalah telak di leg pertama semifinal Copa del Rey, Atletico Madrid mengakui tak tampil dengan baik. Soal peluang lolos, Los Colchoneros percaya masih banyak kesempatan di leg kedua.

Atletico dihajar rival sekotanya Real Madrid dengan skor telak 0-3, pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (6/2/2014) dinihari WIB. Gol-gol dicetak oleh Pepe, Jese Rodriguez, dan Angel Di Maria.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pelatih Atletico Diego Simeone mengakui anak-anak asuhnya tak tampil baik di laga ini, plus terbilang kurang beruntung. Dua dari tiga gol sang rival tercipta usai membentur pemain sendiri dan membelokkan arah bola ke gawang.

Sementara Madrid disebutnya tampil sangat bagus. Catatan statistik memang menujukkan anak-anak asuh Carlo Ancelotti dominan di segala aspek. Mereka unggul penguasaan bola dengan 71% berbanding 29%, sekaligus mencetak sembilan tembakan on target yang hanya berbalas tiga dari Atletico.

“Mereka bermain dengan sangat baik dan atas itu kami harus mengucapkan selamat kepada mereka. Kami tidak bisa tampil padu, meskipun kami punya kesempatan untuk memperkecil kedudukan lewat (Diego) Godin. Kami sudah mencoba, tapi tak mampu menemukan celah,” kata Simeone di situs resmi klub seperti dikutip detiksport.

“Hari ini Madrid mencetak dua gol setelah bola membentur pemain kami, selebihnya tidak ada terlalu banyak kesempatan mencetak gol. Ini adalah hasil positif untuk mereka. Tapi masih akan ada banyak kesempatan di 90 menit berikutnya. Ini adalah sepakbola, Anda harus bermain dan masih punya satu laga,” tuturnya.

Dengan leg kedua digelar di Vicente Calderon, Rabu (12/2/2014) dinihari WIB mendatang, Atletico jelas bakal mendapatkan keuntungan dengan bermain di hadapan pendukung sendiri. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya