SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID– Atletico Madrid mengatasi perlawanan Valencia dengan skor 2-0 di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Hasil ini mengantarkan Los Colchoneros ke babak perempatfinal.

Pertandingan di Vicente Calderon, Rabu (15/1/2014) dinihari WIB, tak menghasilkan gol pada babak pertama. Hingga turun minum, skor masih kacamata alias 0-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atletico, seperti dilansir detiksport baru bisa memecahkan kebuntuan enam menit setelah babak kedua dimulai. Menyambut sebuah sepak pojok, Diego Godin yang berdiri di tiang jauh memenangi duel udara dan menanduk bola ke dalam gawang.

Raul Garcia memantapkan kemenangan Atletico pada menit ke-89. Dia menyundul bola hasil tendangan sudut Gabi ke gawang Valencia yang dikawal oleh Vicente Guaita.

DI injury time, Valencia kehilangan seorang pemainnya. Dani Parejo diusir wasit karena menerima dua kartu kuning.

Hasil ini meloloskan Atletico ke babak perempatfinal dengan skor agregat 3-1 karena pertemuan pertama berakhir imbang 1-1. (JIBI/solopos)

Susunan Pemain
Atletico: Courtois, Diego Godin, Filipe Luis, Miranda, Tiago, Raul Garcia, Arda Turan (C. Rodriguez 82′), Gabi, Diego Costa, Juanfran, Sosa (Koke 58′)

Valencia: Gusaita, Barragan, Ricardo Costa, Mathieu, Feghouli (Piatti 67′), Bernat, Fuego, Parejo, Michel, Cartabia (Alcacer 55′), Postiga (Pabon 79′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya