SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SALTA—Venezuela untuk sementara berdiri di puncak klasemen Grup B. Hasil tersebut mereka raih usai memetik kemenangan dengan skor 1-0 saat menghadapi Ekuador.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Padre Ernesto Martearena, Minggu (10/7) dini hari WIB, gol kemenangan Venezuela dilesakkan Cesar Eduardo Gonzalez di menit 61. Gol hasil tendangan jarak jauh tersebut kemudian menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga tersebut.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Kemenangan ini mengantar Vanezuela sementara memuncaki klasemen Grup B dengan nilai empat, setelah pada pertandingan pertama bermain imbang tanpa gol dengan Brasil. Sementara Tim Samba kini duduk di posisi tiga dengan nilai dua, sama dengan Paraguay di urutan dua setelah keduanya bermain imbang 2-2.

Dengan kondisi seperti ini belum ada tim yang dipastikan lolos atau tersingkir dari Grup B. Bahkan Ekuador yang kini duduk di posisi empat dengan poin satu masih berpeluang lolos ke babak kedua.

Venezuela tampil mendominasi hampir di sepanjang laga tersebut, namun beberapa peluang yang mereka kreasikan gagal dituntaskan menjadi gol. Di sisi lain Ekuador tak punya banyak peluang untuk menjebol gawang Venezuela.

Setelah bermain imbang hingga paruh pertama, kebuntuan akhirnya terpecahkan di menit 61. Tendangan jarak jauh Cesar Eduardo Gonzalez melesak masuk ke sisi kanan gawang kiper Marcelo Ramon Elizaga tanpa dia bisa berbuat banyak.

Susunan Pemain:

Venezuela: Renny Vicente Vega, Roberto Rosales, Oswaldo Vizcarrondo, Grenddy Perozo, Gabriel Cichero, Tomas Rincon, Franklin Lucena, Cesar Gonzalez (Jesus Meza, 63), Juan Arango, Nicolas Miku Fedor (Salomon Rondon, 73), Giancarlo Maldonado (Giacomo Di Giorgio, 81).

Ecuador: Marcelo Ramon Elizaga, Neicer Reasco, Norberto Araujo, Frickson Erazo, Walter Ayovi, Segundo Castillo (David Quiroz, 76), Cristian Noboa, Michael Arroyo (Edson Montano, 71), Edison Mendez, Christian Benitez, Felipe Caicedo.
(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya