SOLOPOS.COM - Meksiko Vs Venezuela (Twitter)

Copa America Centenario perempat final menyajikan Meksiko vs Chile. Meksiko diprediksi menang kali ini.

Solopos.com, CALIFORNIA — Laga Copa America Centenario perempat final yang mempertemukan Meksiko vs Chile akan digelar di Levi’s Stadium California, Amerika Serikat. Laga itu akan disiarkan langsung Kompas TV, Minggu (18/6/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga perempat final Copa America Centenario yang menyajikan Meksiko vs Chile diprediksi berlangsung sengit dan ketat. Meksiko lolos ke perempat final Copa America Centenario sebagai juara Grup C dengan menyingkirkan Uruguay.

Meksiko memang sangat tangguh di lini depan dan belakang. Tapi sebagai juara bertahan Copa America, Chile tak bisa dipandang remeh begitu saja. Chile sukses ke semifinal Copa America Centenario dengan status runner grup C di bawah Argentina.

Meski kalah di laga perdana kontra Argentina, Chile mampu bangkit dan mengalahkan Bolivia Panama. Gelandang Chile Pedro Fuenzalida, sangat mewaspadai Meksiko yang tampil solid. Tapi ia yakin Chile mampu mengalahkan Meksiko di laga perempat final Copa America Centenario.

“Kami tak boleh lengah saat menghadapi Meksiko. Lengah sedikit saja Meksiko bisa mencetak gol ke gawang kami dengan mudah. Kami tetap optimistis mampu menyingkirkan Meksiko dan melaju ke semifinal” ujar Pedro Fuenzalida, seperti dilansir Espn, Sabtu (18/6/2016).

Menurut Bleacherreport, dalam lima pertemuan terakhir Meksiko unggul dua kali, imbang dua kali dan Chile menang sekali. Dalam laga kali ini Meksiko diprediksi meraih kemenangan meski dengan skor tipis atau melalui adu penalti. Berikut head to head, prediksi skor dan line up Meksiko vs Chile di perempat final Copa America Centenario:

Head To Head
2-6-2016:      Meksiko 1-0 Chile
16-6-2015:    Chile 3-3 Meksiko
7-9-2014:      Chile 0-0 Meksiko
4-9-2011:      Meksiko 1-0 Chile
5-7-2011:      Chile 2-1 Meksiko

Prediksi Susunan Pemain

Meksiko (3-4-3): Guillermo Ochoa, Nestor Araujo, Rafael Marquez, Diego Reyes, Miguel Layun, Hector Moreno, Hector Herrera, Andres Guardado, Jesus Corona, Raul Jimenez, Javier Hernandez.

Chile (4-3-3): Claudio Bravo, Jose Fuenzalida, Gary Medel, Gonzalo Jara, Jean Beausejour, Marcelo Diaz, Charles Aranguiz, Arturo Vidal, Fabian Orellana, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Prediksi Skor Meksiko Vs Chile: 3-2 Adu Penalti (Bleacherreport)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya