SOLOPOS.COM - Eduardo Vargaz (Twitter)

Copa America Centenario mengabarkan Eduardo Vargas yang menjadi top skor.

Solopos.com, NEW JERSEY — Penyerang Chile, Eduardo Vargas, sukses menjadi pencetak gol terbanyak atau top skor di Copa America Centenario. Vargas mencetak enam gol dan berhak mendapat sepatu emas atau Golden Boot.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Eduardo Vargas memang tak bisa mencetak gol di laga final Copa America Centenario setelah berakhir imbang 0-0 selama 120 menit. Untungnya Chile sukses menjadi juara setelah menang drama adu penalti kontra Argentina dengan skor 4-2.

Ekspedisi Mudik 2024

Totaenam gol yang dicetak Eduardo Vargas berkat aksi hebatnya saat membantu Chile membantai Meksiko dengan skor 7-0. Penyerang asal klub Jerman, Hoffeinheim, itu mencetak empat gol di laga tersebut.

Penyerang berusia 26 tahun itu mengulang prestasi serupa saat menjadi pencetak gol terbanyak bersama Paolo Guerrero di Copa America 2015 setelah mencetak empat gol. Eduardo Vargas sebelumnya juga sukses menjadi topskor Copa Sudamericana 2011 dan pemain terbaik Liga Chile 2011.

Pencetak gol terbanyak kedua adalah bintang Argentina, Lionel Messi. Messi secara total mencetak lima gol. Selain itu penyerang Argentina lainnya, Gonzalo Higuain, mencetak empat gol dan duduk di peringkat ketiga pencetak gol terbanyak Copa America Centenario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya