SOLOPOS.COM - Argentina Vs Bolivia (Twitter)

Copa America Centenario Grup D Argentina menang besar atas Bolivia.

Solopos.com, WASHINGTON — Argentina sukses menang 3-0 atas Bolivia di CenturyLink Field, Seattle, Washington, Amerika Serikat. Hasil itu membuat Argentina menjuara Grup D dan lolos ke perempat final Copa America Centenario.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga pamungkas Grup D Copa America Centenario yang mempertemukan Argentina vs Bolivia berlangsung seru dan terbuka. Argentina tetap ngotot meraih kemenangan atas Bolivia agar menjadi juara grup.

Dalam laga kontra Bolivia, Argentina menurunkan Sergio Aguerro, Lamela, Lavezzi dan Higuain untuk menggempur pertahanan Bolivia. Sedangkan Bolivia mengandalkan Duk, Campos dan Arce untuk mencetak gol ke gawang Argentina.

Gol-gol Argentina dicetak oleh Erik Lamela menit ke-13. Tak berselang lama, Lavezzi mencetak gol kedua Argentina menit ke-15. Unggul dua gol, Argentina terus menggempur pertahanan Bolivia. Menit ke-32, Victor Cuesta bawa Argentina unggul 3-0. Di babak kedua, Argentina tak mampu menambah keunggulan dan membuat skor akhir tetap 3-0 untuk keunggulan tim Tango.

Susunan Pemain
Argentina (4-4-2): Romero; Roncaglia, Otamendi, Funes Mori, Cuesta; Lavezzi, Kranevitter, Banega, Lamela; Aguero, Higuain.

Bolivia (5-3-2): Lampe; Saavedra, Cabrera, Zenteno, Gutierrez, Campos; Melean, Smedberg, Azogue; Arce, Duk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya