Luiz Suarez. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Uruguay ditantang Ekuador dalam pertandingan perdana Babak Penyisihan Grup C Copa America 2019 di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Minas Gerais, Brasil, Senin (17/6/2019) pukul 05.00 WIB. Di atas kertas, Uruguay lebih diunggulkan dibandingkan Ekuador.

Ditilik di laman Who Scored, Minggu (16/6/2019), Uruguay diprediksi akan memanfaatkan duet Luis Suarez dan Edinson Cavani sebagai ujung tombak penyerangan. Diego Godin akan menjadi jenderal di lini belakang Uruguay. Sedangkan di kubu Ekuador, Antonio Valencia akan diplot sebagai penghancur pertahanan Uruguay bersama Enner Valencia dan Renatop Ibarra.

Uruguay lebih diunggulkan karena mampu menang dalam tiga pertandingan terakhirnya. Di tiga kemenangan itu, Luis Suarez dkk. berhasil menceploskan 10 gol tanpa kebobolan. Sementara itu, Ekuador tak mampu menang dalam empat pertandingan terakhirnya.

Dengan catatan itu, Who Scored memprediksi Uruguay akan mampu menang atas Ekuador di Babak Penyisihan Grup C Copa America 2019. Berikut prediksi skor dan prediksi line up atau susunan pemain Uruguay dan Ekuador dalam pertandingan Babak Penyisihan Copa America 2019.

Skor: Uruguay 1-0 Ekuador

Line Up:
Uruguay (4-4-2): Muslera (GK); Laxalt, Gimenez, Godin, Caceres; Lodeiro, Vecino, Bentancur, Nandez, Cavani, Suarez.
Ekuador (4-3-3): Banguera (GK); Caicedo, Achilier, Arboleda, Quintero, Intriago, Orejuela, Gruezo; Ibarra, Antonio Valencia, Enner Valencia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten