SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BELO HORIZONTE — Laga menentukan tersaji di pertandingan terakhir Babak Penyisihan Grup C Copa America 2019 antara Ekuador dan Jepang di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Brasil, Selasa (25/6/2019) dini hari WIB. Jika menang dalam pertandingan tersebut, Ekuador atau Jepang bisa saja lolos ke Perempatfinal Copa America 2019 dengan status peringkat ketiga terbaik.

Sayang, Dewi Fortuna belum berpihak kepada dua tim tersebut. Ekuador dan Jepang tak mampu menang dan hanya bermain imbang.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Jepang sebenarnya mampu membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Shoya Nakajima pada menit ke-15. Namun keunggulan itu tak bertahan lama setelah Angel Mena menyamakan kedudukan di menit ke-35.

Di babak kedua kedua tim sama-sama kesulitan menembus pertahanan lawan. Hasilnya, skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Atas hasil tersebut, Jepang hanya mengoleksi dua poin dengan selsih gol -4 di tempat ketiga. Sedangkan Ekuador berada di posisi juru kunci dengan koleksi satu poin dan selisih gol -5. Kedua tim tersebutb dipastikan gagal lolo ke babak berikutnya Copa America 2019.

Dari tiga grup, ada dua runner up terbaik yang lolos ke Perempatfinal Copa America 2019. Kedua tim itu adalah peringkat ketiga Grup A, Peru, yang mengoleksi empat poin dan selisih gol -3 serta peringkat ketiga Grup B, Paraguay, yang mengumpulkan dua poin dan selisih gol -1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya