SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, RIO DE JANEIRO — Uruguay memastikan langkahnya ke Babak Perempatfinal Copa America 2019 setelah mengalahkan Chile dengan skor 1-0 pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup C di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (25/6/2019) pagi WIB.

Uruguay sebenarnya sempat kesulitan menembus pertahanan Chile yang cukup kukuh. Skor kacamata bahkan bertahan hingga menit ke-80 terlewat.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Luis Suarez dan kawan-kawan baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-82. Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mampu menjebol gawang Chile dan mengubah skor menjadi 1-0.

Keunggulan Uruguay atas Chile itu bertahan hingga pertandingan berakhir. Atas hasil itu, Uruguay lolos ke Perempatfinal Copa America 2019 dengan status juara Grup C setelah mengoleksi tujuh poin.

Sementara itu, Chile juga lolos ke Perempatfnal Copa America 2019 dengan status runner up Grup B. Chile telah mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya