COPA AMERICA 2015 : Dilecehkan Pemain Chile, Edinson Cavani Kena Kartu Merah
Gonzalo Jara menusuk pantat Edinson Cavani (101greatgoals/Youtube)

Copa America 2015 menghadirkan kontroversi karena Edinson Cavani dihukum kartu merah.

Solopos.com, SANTIAGO — Laga perempatfinal Copa America 2015 yang mempertemukan tuan rumah Chile vs Uruguay, Kamis (25/6/2015), akhirnya dimenangi Chile dengan skor 1-0. Namun, ada insiden memalukan yang menyebabkan Edinson Cavani diusir wasit.

Sebagaimana diberitakan Foxsports, Kamis, kerusuhan laga perempatfinal Copa America 2015 yang menyebakan kartu merah untuk Cavani ini berawal saat pemain Chile, Gonzalo Jara, menampar dan menusuk pantat penyerang Uruguay itu pada menit ke-61.

Edinson Cavani yang emosi karena merasa dilecehkan, lalu memukul dan memaki Jara. Aksi Cavani yang memukul wajah Jara terlihat sang wasit yang bernama Sandro Meira Ricci.

Sang wasit mengeluarkan kartu kuning kedua sekaligus kartu merah karena sebelumnya Cavani telah mendapat kartu kuning. Gonzalo Jara yang menusuk pantat Cavani lolos dari hukuman karena wasit tidak melihatnya.

Chile menang dengan skor 1-0 atas Uruguay dan lolos ke semifnal Copa America 2015. Gol kemenangan tuan ruma dicetak oleh Mauricio Isla pada menit ke-81.

Berikut ini link video tusukan pantat dan insiden kartu merah Edinson Cavani di Copa America 2015, https://www.youtube.com/watch?v=u7Ka94-NwU0.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom