SOLOPOS.COM - Chile Menangi Laga Perdana Kontra Bolivia (Reuters)

Copa America 2015 mempertemukan Chile vs uruguay. Chile diprediksi menang di laga itu.

Solopos.com, SANTIAGO — Laga perempatfinal Copa America 2015 mempertemukan Chile vs Uruguay. Laga itu akan digelar di Stadion Naational Santiago, Chile, Kamis (25/6/2015), dan disiarkan langsung Kompas TV pukul 06.30 WIB.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dilansir Ca2015, Rabu (24/6/2015), Tuan rumah Chile lebih diunggulkan meraih kemenagan atas Uruguay. Kemenangan besar Chile dengan skor 5-0 atas Bolivia di penyisihan Grup A Copa America 2015, membuatnya menjadi unggulan utama peraih gelar.

Pelatih Chile, Jose Sampaoli, menganggap laga melawan Uruguay di Copa America 2015 sama dengan pertandingan final. Oleh karena itu, Chile harus berjuang sekuat tenaga untuk menang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya percaya pertandingan melawan Uruguay adalah final. Kami akan fokus menghadapi Uruguay,” kata Sampaoli.

Tidak ada pemain cedera di kubu  Chile, Arturo Vidal yang mengalami kecelakaan sudah bisa tampil di perempatfinal Copa America 2015. Tidak adanya Diego Forlan yang pensiun dan Luis Suarez yang terkena skorsing membuat Edinson Cavani, menjadi satu-satunya andalan Uruguay di lini depan.

Gelandang Chile, Charles Aranguiz, mewaspadai Uruguay yang merupakan juara bertahan Copa America. Chile akan memainkan sepak bola sesuai strategi pelatih Jose Sampaoli.

“Untuk mengalahkan Uruguay kami harus memainkan sepak bola kami sendiri. Kami memiliki strategi yang bagus untuk menghancurkan pertahanan mereka,” ucap Charles, seperti dilansir Reuters, Rabu.

Uruguay akan mengandalkan Diego Godin dan Jose Maria Gimenez untuk menahan gempuran penyerang-penyerang Chile yang mengandalkan Arturo Vidal dan Alexis Sanchez. Kedua bek tangguh itu akan menahan penyerang-penyerang Chile yang telah mencetak sepuluh gol sepanjang penyisihan grup A Copa America 2015..

Dalam lima pertemuan terakhir, Chile dan Uruguay sama-sama meraih dua kemenangan. Laga perempatfinal Copa America 2015 antara Chile vs Uruguay ini diprediksi ketat sejak menit pertama. Bukan tidak mungkin pemenang laga itu akan ditentukan dengan adu penalti.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Chile vs Uruguay di perempatfinal Copa America 2015.

Head To Head
19-11-2014     Chile vs Uruguay 1-2
26-3-2013      Chile vs Uruguay 2-0
11-11-2011      Uruguay vs Chile 4-0
8-7-2011         Uruguay vs Chile 1-1
18-11-2010     Chile vs Uruguay 2-0

Prediksi Line Up Chile Vs Uruguay
Chile (4-3-1-2)
: Bravo, Isla, Medel, Jara, Beausejour, Aranguiz, Diaz, Vidal, Valdivia, Vargas, Sanchez
Uruguay (4-4-2)
: Muslera, Pereira, Godin, Gimenez, Silva, Sanchez, Gonzalez, Rios, Rodriguez, Cavani, Rolan

Prediksi Chile Vs Uruguay: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya