SOLOPOS.COM - Chile Menangi Laga Perdana Kontra Bolivia (Reuters)

Copa America 2015 mempertemukan Chile vs Bolivia. Chile diprediksi meraih kemenangan di laga itu.

Solopos.com, SANTIAGO — Laga ketiga Copa America 2015 Grup A mempertemukan Chile vs Bolivia. Laga itu akan digelar di Estadio Nacional Santiago, Chile, Sabtu, (20/6/2015) dan disiarkan lansung Kompas TV pukul 06.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Sportsmole, Jumat (19/6/2015), tuan rumah Chile diunggulkan meraih kemenangan atas Bolivia di laga  pamungkas Grup A Copa America 2015. Hanya meraih satu poin di laga kontra Meksiko, membuat tuan rumah termotivasi menjelang laga kontra Bolivia.

Sebaliknya Bolivia akhirnya meraih kemenangan di Copa America 2015 setelah menanti selama 18 tahun. El Verde, julukan Bolivia,  percaya diri menghadapi tuan rumah Chile. Apalagi tuan rumah diganggu ulah mabuk dan kecelakaan yang dialami Arturo Vidal beberapa hari lalu.

Chile sudah bisa menurunkan Matias Fernandez yang menerima kartu merah di laga perdana Copa America 2015. Pelatih Chile, Jorge Sampaoli, akan mengandalkan Felipe Gutierrez, Jean Beausejour dan David Pizarro untuk menggempur pertahanan Bolivia yang diperkirakan menerapkan strategi parkir bus.

Bek andalan Bolivia, Edward Zenteno, mengatakan ingin lolos menjadi juara Grup A di Copa America 2015. Lolos sebagai juara grup akan membuat timnya menghadapi lawan yang lebih ringan di babak 8 besar.

“Kami ingin lolos dari Grup A sebagai pemimpin klasemen. Kami harus sadar bermain dengan baik melawan taun rumah Chile,” ujar Edward Zenteno, seperti dilansir Soccerway, Jumat.

Dalam lima pertemuan terakhir, Bolivia kalah empat kali dari Chile, dan meraih hasil seri 2-2. Tuan rumah Chile memang lebih diunggulkan. Kali ini, Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas akan menjadi andalan utama menghentikan laju spektakuler Bolivia di Copa America 2015.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Chile vs Bolivia di laga pamungkas Grup A Copa America 2015.

Head To Head
5-10-2014   Chile vs Bolivia 2-2
12-6-2013   Chile vs Bolivia 3-1
2-6-2012     Bolivia vs Chile 0-2
11-6-2009   Chile vs Bolivia 4-0
16-6-2008   Bolivia vs Chile 0-2

Prediksi Line Up Chile Vs Bolivia
Chile (3-4-2-1)
: Bravo, Jara, Medel, Albornoz, Isla, Diaz, Aranguiz, Mena, Valdivia, Gutierrez, Vargas
Bolivia (4-4-1-1)
: Quinonez, Hurtado, Raldes, Zenteno, Morales, Pedriel, Bejarano, Chumaero, Smedberg, Lizio, Moreno

Prediksi Skor Chile Vs Bolivia: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya