SOLOPOS.COM - Brasil tanpa Neymar di laga kontra Venezuela (Reuters/Ueslei Marcelino)

Copa America 2015 memertemukan Brasil vs Venezuela. Brasil diunggulkan meraih kemenangan di laga itu.

Solopos.com, SANTIAGO — Laga ketiga Grup C Copa America 2015 mempertemukan Brasil vs Venezuela. Laga itu akan digelar di Estadio Monumental David Arellano, Santiago, Chile, Senin (22/6/2015), dan disiarkan langsung Kompas TV pukul 04.30 WIB.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Laga Brasil vs Venezuela akan menjadi cobaan berat bagi Selecao, julukan Brasil, karena di laga pamungkas Grup C Copa America 2015 itu mereka tidak akan diperkuat Neymar karena dihukum empat laga.

Neymar mendapat sanksi empat laga tidak boleh bermain karena berperilaku buruk saat berhadapan dengan Kolombia di laga kedua Grup C Copa America 2015. Neymar di laga itu juga mendapat kartu merah bersama penyerang Kolombia, Carlos Bacca.

Tanpa Neymar, Brasil diprediksi kesulitan menghadapi Venezuela  di laga penentuan Grup C Copa America 2015. Posisi Neymar akan diisi Philippe Coutinho. Gelandang Liverpool itu mengaku siap menggantikan posisi Neymar dan fokus menghadapi Venezuela di laga nanti.

“Neymar merupakan pemain andalan kami. Kehilangan Neymar memang kerugian besar. Kami harus tetap fokus menghadapi Venezuela,” ujar  Philippe Coutinho, seperti dilansir Soccerway, Minggu (21/6/2015).

Pelatih Brasil, Carlos Dunga, akan menurunkan Coutinho sebagai pemain utama. Brasil juga masih memiliki Douglas Costa dan Roberto Firmino. Di lini depan Dunga akan mengandalkan Diego Tardelli.

“Philippe Coutinho akan bermain sejak menit pertama karena dia mempunyai kemampuan, bukan hanya sebagai pengganti Neymar. Kita tak perlu membandingkan keduanya. Coutinho dan Neymar sama-sama hebat,” kata Carlos Dunga seperti dilansir Dailymail, Minggu.

Venezuela yang memiliki poin tiga sama dengan Brasil, akan mengandalkan Gabriel Cichero dan Juan Arango untuk menggempur pertahanan Brasil di laga pamungkas Grup A Copa America 2015.

Dalam dua laga terakhir Venezuela mampu menahan imbang Brasil dua kali. Bukan tidak mungkin Venezuela akan kembali merepotkan tim Samba di laga penentuan Grup C Copa America 2015 nanti.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Brasil vs Venezuela di laga ketiga Grup C Copa America 2015.

Head To Head
3-7-2011:     Brasil 0-0 Venezuela
14-10-2009: Brasil 0-0 Venezuela
12-10-2008: Venezuela 0-4 Brasil
7-6-2008:      Brasil 0-2 Venezuela
13-10-2005: Brasil 3-0 Venezuela

Prediksi Line Up Brasil Vs Venezuela
Brasil (4-2-3-1): Jefferson, Daniel Alves, Miranda, Thiago Silva, Filipe Luis, Fernandinho, Elias, Douglas Costa, Willian, Philippe Coutinho, Roberto Firmino.

Venezuela (4-2-3-1): Alain Baroja, Roberto Rosales, Oswaldo Vizcarrondo, Andres Tunez, Gabriel Cichero, Tomas Rincon, Luis Seijas, Ronald Vargas, Juan Arango, Alejandro Guerra, Salomon Rondon.

Prediksi Skor Brazil Vs Venezuela: 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya