COPA AMERICA 2015 : Derlis Gonzales Cetak Gol Kemenangan, Sang Paman Meninggal Dunia
Pemain Paraguay, Derlis Gonzalezm rayakan golnya ke gawang Brasil. (Reuters/Mariana Bazo)

Copa America 2015 mengabarkan kisah tragis yang dialami Derlis Gonzales setelah membawa Paraguay lolos ke semifinal.

Solopos.com, CONCEPCION — Kisah tragis dialami Derlis Gonzalez, setelah membawa Paraguay lolos ke semifinal Copa Amerika 2015, pada Minggu (28/6/2015). Saat Paraguay meraih kemenangan, paman Derlis, Irrazabal Manuel, meninggal dunia.

Dilansir Espn, Minggu, Derlis Gonzalez menjadi pahlawan kemenangan Paraguay di Copa America 2015, saat mencetak gol dan memaksa laga imbang dengan skor 1-1. Sebelumnya Brasil unggul melalui Robinho.

Laga Paraguay vs Brasil harus diakhiri dengan adu penalti. Paraguay lolos ke semifinal Copa America 2015 setelah menang dengan skor 4-3 dalam drama adu penalti. Gonzales yang juga menjadi eksekutor penalti sukses mencetak gol.

Sayangnya paman Derlis Gonzalez yang juga menonton adu penalti harus meregang nyawa setelah melakukan selebrasi saat Derlis sukses mencetak gol ke gawang Brasil.

Dokter telah berusaha menyelamatkan nyawa Irrazabal. Sayang serangan jantung yang datang tiba-tiba, membuat Irrazabal Manuel meninggal dunia di usia 44 tahun.

Kabar kematian sang paman didapat dari istri Derlis Gonzalez yang juga ikut menonton pertandingan di Chile. Derlis harus cepat bangkit dari ksedihan karena di semifinal, Paraguay akan berhadapan dengan Argentina, Rabu (1/7/2015).



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom