SOLOPOS.COM - Chile vs Ekuador (Reuters)

Copa America 2015 mempertemukan Chile vs Ekuador. Ekuador mampu menahan imbang Chile 0-0 di babak pertama.

Solopos.com, SANTIAGO — Laga perdana Copa America 2015 mempertemukan Timnas Chile vs Ekuador. Ekuador mampu menahan imbang Chile o-0 di babak pertama. Laga ini digelar Jumat (12/6/2015) di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago de Chile.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga Copa America 2015 antara Timnas Chile vs Ekuador yang disiarkan langsung Kompas TV ini berlangsung sengit sejak awal babak pertama. Tuan rumah Chile yang menargetkan gelar juara langsung menggempur pertahanan Ekuador.

Ekspedisi Mudik 2024

Chile di Copa America 2015 kontra Ekuador mengandalkan pemain-pemain yang bermain di Eropa seperti Alexis Sanchez, Arturo Vidal, dan kiper Claudio Bravo. Beberapa kali Alexis Sanchez dan Vidal menggempur pertahanan Ekuador, sayang penyelesaian akhir yang buruk membuat kedudukan masih imbang 0-0.

Kokohnya pertahaan tim tamu yang dikawal Dominguez membuat laga perdana Copa America 2015 antara Chile vs Ekuador di babak pertama berakhir imbang 0-0.

Susunan Pemain
Chile: Bravo, Medel, F. Silva, Jara, Isla, Aranguiz, M. Diaz, E. Mena, Vidal, E. Vargas, Alexis.

Ekuador: A. Dominguez, J. Paredes, Achilier, Erazo, W. Ayovi, Lastra, Noboa, Bolanos, J. Montero, J. Montero, F. Martinez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya