SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SANTA FE—Permainan tak impresif Argentina di pertandingan pertamanya di Copa America 2011 berlanjut di laga keduanya melawan Kolombia, Kamis (6/7) pagi WIB. Tuan rumah kembali bermain seri, kali ini skor 0-0.

Hasil ini membuat Argentina masih berada di bawah Kolombia di klasemen sementara Grup A dengan nilai dua, setelah mereka bermain 1-1 melawan Bolivia di partai pembuka. Sementara Kolombia sudah mengantongi empat poin berkat kemenangan atas Kosta Rika empat hari lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski dihuni penyerang-penyerang kelas dunia, permainan Argentina menjadi biasa-biasa saja karena tidak ada gelandang pengatur serangan yang bisa melayani Carlos Tevez dan pemain terbaik dunia dua kali, Lionel Messi.

Di babak pertama mereka bahkan lebih sering mendapat tekanan berbahaya dari Kolombia. Kiper Sergio Romero menjadi pahlawan berkat aksi tiga penyelamatannya yang krusial, termasuk saat memblok tembakan Falcao dari dalam kotak penalti.

Permainan Argentina sedikit membaik di babak kedua, setelah Ezequiel Lavezzi ditarik keluar dan digantikan Sergio Aguero, dan belakangan Gonzalo Higuain pun diturunkan. Beberapa peluang emas didapatkan, namun tidak satu pun yang kunjung berbuah gol sampai peluit panjang berbunyi tanda pertandingan selesai.(dts)

Foto Ilustrasi (ca2011.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya