SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN — Spekulasi pergantian pelatih di sejumlah klub papan atas Seri-A kian menarik setelah Josep “Pep” Guardiola diisukan sudah setuju menangani Juventus selama empat tahun. Adapun Inter Milan diyakini telah mendepak Luciano Spalletti untuk menjalin kerja sama dengan Antonio Conte.

Kabar merapatnya Guardiola keJuventus diembuskan media Italia, Radio Sportiva. Dilansir AS, Kamis (23/5/2019), Pelatih Manchester City itu menyepakati kontrak empat tahun dengan Bianconeri setelah melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici di Milan, Selasa (21/5/2019).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Jurnalis Radio Sportiva, mengklaim negosiasi kontrak Pep dan Juventus di Hotel Palazzo Parigi, Milan, sudah selesai. Sebelumnya, Guardiola memang santer disebut menjadi kandidat pengganti Massimiliano Allegri di samping Simone Inzaghi, Maurizio Sarri, Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino.

Namun dalam sebuah kesempatan, Pep membantah bakal hijrah ke Juve karena masih punya kontrak di City. “Ini seharusnya jadi hari yang penting. Itu yang terjadi, Pep Guardiola akan jadi pelatih baru Juventus. Empat tahun kontrak. Kesepakatan sudah tercapai,” klaim Gennarelli dilansir Football Italia, Kamis.

Sementara itu spekulasi ihwal masa depan Antonio Conte tampaknya segera berakhir setelah dia dikabarkan sepakat menerima pinangan Inter Milan. Media Italia seperti Sky Sports, La Gazzetta dello Sport, La Republica hingga Sportitalia kompak mengabarkan bahwa Conte bakal segera resmi merapat ke Nerazzurri. Eks Pelatih Chelsea dan Juventus itu diklaim bakal berada di Giuseppe Meazza tiga tahun ke depan dengan gaji 10 juta euro per musim.

Keberhasilan Inter merekrut Conte tak lepas dari peran Giuseppe Marotta yang merupakan mantan rekan kerja Conte ketika keduanya masih di Juventus. Conte pun dikabarkan telah meminta klub mendatangkan sejumlah pemain seperti Romelu Lukaku dan Victor Moses untuk memperkuat Inter musim depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya