SOLOPOS.COM - Alison Riske (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, NEW HAVEN — Petenis yang tidak diunggulkan Alison Riske menjadi petenis pertama yang maju ke babak perempat final setelah mengalahkan unggulan keenam dari Italia Flavia Pennetta 6-1, 7-6 (7/3) di Connecticut Terbuka yang berlangsung di New Haven, Selasa (19/8/2014) waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petenis Amerika, Riske, yang tidak pernah dipecundangi pada laga “tie-breaker” set kedua, membuat delapan “ace” dan lima dari lima “break point” pada laga selama 94 menit di turnamen Tur WTA itu, yang merupakan pemanasan menjelang AS Terbuka.

Ekspedisi Mudik 2024

“Banyak pemain hebat di sini. Saya bangga menjadi satu-satunya pemain Amerika yang bertahan. Saya berharap dapat terus melaju,” kata Riske.

“Saya tahu saya harus menyerangnya, terutama pada servisnya yang kedua, karena ia melakukannya amat baik pada servis pertama. Saya merasa bermain solid hari ini,” katanya.

Pada laga lain putaran kedua, Selasa, pemain dari Ceko Barbora Zahlavova Strycova dengan mudah maju ke putaran berikutnya setelah menang atas pemain dari Prancis Caroline Garcia 7-5, 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya