SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Nikita Willy akhirnya menyelesaikan kuliahnya. Di sela kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air, Nikita Willy berhasil menyandang gelar sarjana hukum dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM.

Momen bahagia tersebut dibagikan Nikita Willy kepada penggemar melalui foto di akun Instagram pribadinya, @nikitawillyofficial94, Minggu (14/4/2019). Dalam foto itu, Nikita Willy berpose bersama dengan ibu, adik, dan kekasihnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nikita Willy tampil menawan dalam balutan kebaya berwarna kalem. Rambutnya disanggul dan wajahnya dirias natural. Penampilannya yang sederhana itu terlihat begitu anggun dan elegan. “Number one support system,” tulis Nikita Willy sebagai keterangan foto.

Tak ketinggalan, Nikita Willy mengunggah fotonya saat memakai toga khas orang wisuda. Foto tersebut dijepret saat dirinya berada di pelukan kekasihnya, Indra Priawan. Pria tersebut tampak gagah dengan seelan jas warna abu-abu.

Kebahagiaan Nikita Willy disambut gembira penggemar dan sejumlah rekan seprofesinya. Ucapan selamat mengalir pada kolom komentar foto tersebut.

Congrats cantik. Ilmunya bermanfaat,” komentar Shireen Sungkar lewat akun @shireensungkar.

“Sukses ya Niki. Barakallah jadikan ilmumu berguna untuk dunia dan akhirat ya,” imbuh Marini Zumarnis melalui akun @marinizumarnisreal.

Happy graduation Niki. Congrats ya gelar S1-nya. Barakallah, semoga bermanfaat bagi masa depan dan orang sekitar, amin,” imbuh @aymeaymeayme.

“Untuk Nikita, selamat ya. Akhirnya wisuda juga,” lanjut @delfichaniago3.

Seperti diketahui, Nikita Willy kini tengah sibuk menjalani syuting sinetron Cinta Buta yang tayang di SCTV. Dia berperan sebagai Aulia yang beradu akting dengan Rezki Aditya. Ini bukan kali pertama Nikita Willy menjadi lawan main Rezky Aditya. Keduanya tampil kompak dan serasi sebagai pasangan kekasih di sinteron tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya