SOLOPOS.COM - Azka Corbuzier memamerkan plakat penghargaan dari Youtube (Instagram @azkacorbuzier)

Anak Deddy Corbuzier, Azka Coorbuzier, meraih penghargaan dari Youtube.

Solopos.com, SOLO – Ayah mana yang tak bangga melihat prestasi gemilang yang diraih anaknya. Hal itulah yang tengah dirasakan Deddy Corbuzier melihat kesuksesan sang anak menjadi artis Youtube alias youtuber.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski baru berusia 10 tahun, bocah laki-laki bernama Azkanio Nicola Corbuzier ini sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan, Azka baru saja meraih penghargaan tingkat pertama dari Youtube, Youtube Silver Play Button. Penghargaan ini diraih lantaran channel Youtube miliknya, azkacorbuzier, telah memiliki lebih dari 100.000 pelanggan.

Selain jumlah pelanggan, penghargaan itu diberikan kepada youtuber yang dinilai aktif mengunggah video berkualitas. Prestasi membanggakan ini membuat Azka disebut-sebut sebagai youtuber muda tersukses di Indonesia.

Bagaimana tidak, ketika anak seusianya asyik bermain game, Azka justru memanfaatkan gawai pemberian sang ayah untuk membuat video berkualitas. Lewat channel tersebut, ia kerap mengulas berbagai mainan kekinian. Selain itu, ia juga menunjukkan aktivitas bersama sang ayah tercinta yang menginspirasi banyak orang.

Kebahagiaan Azka meraih penghargaan itu ditunjukkan lewat vlog terbaru yang diunggah, Rabu (20/9/2017). Video itu memperlihatkan acara penyerahan hadiah dari pihak Youtube kepada Azka. “Terma kasih untuk semua yang telah nonton saya. Dan bantu aku dapetin ini, khususnya ayahku,” kata Azka dengan lugu.

Penghargaan itu tak membuat Azka terlena. Kini, ia mulai berusaha membuat konten yang lebih menarik agar channel-nya mendapat satu juta pelanggan. “Terima kasih buat kalian semua yang selalu dukung aku. Nonton video aku. Terima kasih semuanya. Ayo saatnya menembus satu juta,” sambung dia.

Penghargaan yang diraih Azka membuat Deddy bangga. Ia memberikan ucapan selamat kepada anak semata wayangnya itu lewat akun @mastercorbuzier. “Selamat @azkacorbuzier untuk youtubesilverplybutton. Teruslah menjadi kebangganku Kiddo, atau aku akan meracunimu,” tulis Deddy. 

Ucapan selamat dari Deddy Corbuzier untuk Azka (Instagram @mastercorbuzier)

Ucapan selamat dari Deddy Corbuzier untuk Azka (Instagram @mastercorbuzier)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya