SOLOPOS.COM - ilustrasi (aston-international.com)

ilustrasi (aston-international.com)

JOGJA—Sebanyak 296 unit Condominium Hotel (Condotel) Awana di Jalan Mayjed Sutoyo Jogja habis terjual meski pembangunan properti belum rampung. Adapun penjualan Town House Awana yang akan rampung akhir bulan ini juga diklaim telah mencapai 70%.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kelanjutan pembangunan properti yang dikerjakan Group usaha Bakrie itu Minggu (16/12) kemarin ditandai dengan open house bersama pelanggan dan berbagai tamu undangan lainnya.

Supervisor Marketing Promotion Awana Jogja, Herman Santoso menyatakan, banyak progres pembangunan dan pemasaran yang telah dicapai dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir. Di antaranya segera rampungnya pembangunan 38 unit Town House akhir bulan ini. Padahal peletakan batu pertama pembangunan Condotel dan Town House Awana baru dimulai April lalu. “Ini progres karena akhir tahun ini rampung, dan Maret 2013 sudah dapat digunakan,” terangnya Minggu (16/12).

Town House Awana dibanderol mulai dari Rp1,1 miliar-Rp1,2 miliar per unit. Town House itu kini diklaim telah terjual sekitar 70%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya