SOLOPOS.COM - Pameran Computer Exhibition Solutions (CES) di JEC (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

Harianjogja.com, BANTUL – Pameran Computer Exhibition Solutions (CES) yang digelar Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) DIY di Jogja Expo Centre (JEC) memasuki hari keempat. Program ‘Lucky Dip’ atau ‘Cash Back’ dalam pameran ini masih banyak hadiah utama yakni uang Rp1 juta.

Koordinator Even CES Reza Pahlevi mengatakan program cash back yang sudahd terambil adalah nominal Rp750.000. Sedangkan nominal Rp500.000 sudah keluar tiga kupon dan Rp100.000 sudah puluhan kupon.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

“Program ini cukup menarik, karena masih banyak nominal Rp1 juta yang belum terambil. Padahal sudah ada sekitar 650 orang yang mengambil undian cash back ini. Jadi masih ada kesempatan untuk mendapatkan cash back nominal Rp1 juta,” jelas Reza di JEC, Selasa (4/11/2014).

Reza menerangkan program cash back ini dibagi dalam tiga eklompok. Kelompok pertama adalah yang membelanjakan uangnya antara Rp200.000 hingga Rp1,5 juta, kedua Rp1,5 juta hingga Rp5 juta dan ketiga transaksi di atas Rp5 juta.

“Untuk kelompok pertama kami memberikan cash back dengan nominal Rp10.000, kelompok kedua Rp20.000 dan kelompok tiga Rp50.000. Masing-masing kelompok ada cash back Rp1 juta,” jelas Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya