Community Shield, Liverpool Tanpa Mane 
Sadio Mane (Reuters-Alberto Lingria)

Solopos.com, BOSTON - Liverpool tak akan diperkuat Sadio mane dalam laga Community Shield melawan Manchester City. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih The Reds, Jurgen Klopp.

Seperti diketahui, Mane baru saja tampil di Piala Afrika 2019 bersama negaranya, Senegal. Di turnamen tersebut, Mane mengantar Senegal ke babak final. Namun di partai puncak itu, Senegal kalah dari Aljazair.

Berlaga di Piala Afrika membuat Mane mendapat jatah libur lebih panjang, terlebih dia lolos ke partai puncak. Dia baru akan kembali bergabung dengan skuad Liverpool pada 5 Agustus 2019 mendatang. Padahal, Community Shield akan digelar pada 4 Agustus 2019.

"Dia dalam kondisi yang bagus. Mereka mengadakan perayaan di Senegal dan saya senang karena itu menunjukkan kalau mereka respek terhadap kompetisi itu dan melihat posisi runner-up sebagai sebuah kesuksesan, itu bagus," kata Klopp seperti dilansir Liverpoolfc.com, Senin (22/7/2019).

"Dia sekarang sedang liburan, bukan yang paling lama, dia akan kembali pada 5 Agustus 2019, setelah pertandingan melawan Manchester City."

"Itu berarti dia punya dua pekan. Ada empat atau lima hari untuk mempersiapkan diri untuk laga melawan Norwich, 10 hari untuk melawan Chelsea [di Piala Super Eropa]," lanjutnya.

Community Shield mempertemukan juara Liga Inggris, Manchester City, melawan Liverpool yang menjadi runner up. Seharusnya, City melawan juara Piala FA. Namun, Piala FA juga dimenangi The Citizens sehingga Liverpool menjadi alternatifnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom