SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Andrew Couldridge)

Community Shield 2016 dimenangkan Manchester United

Solopos.com, LONDON – Zlatan Ibrahimovic berhasil meraih trofi pertama saat berseragam Manchester United. Trofi itu adalah Community Shield 2016. MU berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 di Stadion wembley, Minggu (7/8/2016) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ibrahimovic menjadi penentu kemenangan MU lewat golnya di menit ke-83. Sebelumnya Setan Merah unggul lebih dulu lewat Jesse Lingard yang kemudian bisa disamakan Jamie Vardy.

Ibrahimovic sangat bahagia bisa meraih trofi pertama bersama MU. Pemain asal Swedia itu memang baru bergabung dengan tim polesan Jose Mourinho pada musim panas ini setelah menghabiskan kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

“Ini terasa menyenangkan. Laga resmi pertama, kami bermain untuk memperebutkan piala, dan kami menjadi pemenang. Ini merupakan trofi ke-31 yang berhasil saya raih. Saya super happy. Semoga kami bisa memenangi lebih banyak lagi dari ini,” kata Ibrahimovic seperti dilansir BT Sport, Senin (8/8/2016).

“Ini merupakan pertandingan yang sulit. Kami bermain melawan tim bagus. Mereka sangat kuat. Suatu hal yang besar sedang terjadi di tim kami. Kami memulainya dengan raihan trofi,” imbuhnya.

“Saya merasa sangat baik. Tim ini fantastis. Ada rekan-rekan tim yang bagus, semangat yang bagus. Pelatih melakukan apapun untuk menang. Ini mungkin menjadi pemain terbesar yang pernah saya bela. Satu lain yang bisa saya bandingkan adalah Milan,” tandas pemain 34 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya