SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Sutradara Joko Anwar mengumumkan Abimana Aryasatya, 36, akan menjadi pemeran karakter Sancaka, tokoh utama film Gundala. Abimana diperkenalkan dalam acara Indonesia Comic Con (ICC) 2018, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu (28/10/2018).

“Pemeran Sancaka alias Gundala adalah Abimana Aryasatya,” ujar Joko Anwar di panggung utama ICC 2018, sebagaimana dilansir Antara, Minggu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sutradara Joko Anwar mengungkapkan alasannya memilih Abimana Aryasatya untuk memerankan tokoh Sancaka alias Gundala. “Tokoh Gundala ini harus diperankan oleh seseorang yang sangat teliti, pertama memiliki karakter yang sangat kuat dari segi peran serta yang kedua karakternya harus lembut dan ada kerapuhan dalam dirinya. Saya melihat hal itu pada Abimana,” katanya lagi.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa karakter Gundala bukan sekedar jagoan yang bisa melakukan semua hal, jagoan ini ternyata memiliki karakter yang sangat rapuh.

Selain itu penampilan fisik dan ilmu beladiri yang dimiliki Abimana dinilai pas untuk memerankan tokoh Sancaka alias Gundala yang notabene pembasmi kejahatan. Selain Abimana yang memerankan sosok Sancaka dewasa, Joko juga menghadirkan aktor cilik Muzaki guna menghidupkan tokoh Sancaka kecil.

Film Gundala sendiri bergenre film aksi jagoan Indonesia ini yang akan menceritakan tentang asal mula Gundala. Gundala sendiri rencananya akan tayang perdana pada tahun 2019, dan proses syutingnya saat ini akan segera rampung dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya