SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Raisa Andriana siap kembali terjun ke dunia musik. Raisa Andriana memang sempat vakum dari dunia tarik suara sekitar enam bulan. Selama itu, Raisa Andriana fokus beristirahat dan mengurus keluarganya.

Tetapi selama vakum, Raisa Andriana merasa sangat merindukan aktivitasnya sebagai penyanyi. Dia rindu menyanyi, menulis lagu, pentas, dan bersendau gurau bersama penggemarnya. Namun, awalnya dia kebingungan bagaimana menjalankan tugasnya sebagai penyanyi dan kewajibannya sebagai ibu serta istri pada waktu yang bersamaan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Selalu pengin nyanyi, selalu pengin perform, selalu pengin punya karya lagi. Cuma enggak pernah tahu bagaimana caranya aku menjadi ibu sekaligus penyanyi dalam waktu bersamaan,” kata Raisa pada video yang diunggah di channel Youtube-nya, Rabu (19/6/2019).

Kini, Raisa telah yakin dengan keputusannya kembali bermusik. Dia mengaku siap menempuh perjalanan baru di dunia musik. Dia juga menjanjikan sesuatu yang spesial kepada penggemar yang setia menunggunya.

Senang rasanya bisa kembali. Setelah sekian lama vakum, saya siap dengan perjalanan dan pengalaman baru. Saya punya sesuatu yang sangat spesial untuk kalian semua,” ungkapnya.

Sebagai bocoran, Raisa bakal merilis lagu terbarunya pada 10 Juli 2019. Raisa juga mempersiapkan kejutan lain yang tak kalah spesial untuk penggemar.

Aku sudah menyiapkan banyak banget hal spesial buat penggemarku. Pokoknya tunggu saja ya. Biar gampang cek terus saja media sosialku,” terang Raisa seperti dikabarkan Suara.com, Jumat (21/6/2019).

Seperti diketahui, Raisa mengucapkan kata pamit kepada penggemar dalam konsernya bertajuk Raisa Fermata Live in Concert, November 2018. Kala itu, Raisa mengaku ingin fokus menikmati dunia baru bersama keluarga kecilnya. Namun, kini pelantun tembang Kali Kedua itu siap kembali menekuni dunia tarik suara yang dicintainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya