SOLOPOS.COM - Kaka memainkan bola dalam comebacknya di San Siro saat membela Milan menang 1-0 atas Udinese di laga lanjutan Seri-A, Minggu (20/10/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo

Kaka memainkan bola dalam comebacknya di San Siro saat membela Milan menang 1-0 atas Udinese di laga lanjutan Seri-A, Minggu (20/10/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo

Kaka memainkan bola dalam comebacknya di San Siro saat membela Milan menang 1-0 atas Udinese di laga lanjutan Seri-A, Minggu (20/10/2013) dini hari WIB.
JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo

Solopos.com, MILAN – Tampil di lapangan meski hanya sebagai cameo kurang dari 20 menit saat AC Milan mengalahkan Udinese dengan skor 1-0, Minggu (20/10/2013) dini hari WIB di San Siro, cukup menguras emosi Ricardo “Kaka” Izecson dos Santos Leite.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kaka mengaku menghabiskan waktu seharian memikirkan momen melangkahkan kaki memasuki lapangan di San Siro. Setelah out selama sebulan, akhirnya momen itu tiba saat Kaka menggantikan Alessandro Matri di menit ke-77. Itu merupakan kali pertama bagi Kaka berada di San Siro mengenakan jersey Milan sejak Mei 2009.

Ekspedisi Mudik 2024

“Rasanya luar biasa dan sulit dijelaskan. Saya menghabiskan seharian berpikir mengenai momen saya masuk lapangan. Saya akan menyimpan kenangan comeback bersama Milan,” ujar Kaka kepada Milan Channel dilansir Football Italia.

Kaka juga lega comebacknya bersama Milan ditandai dengan kemenangan atas Udinese. “Sangat krusial memetik kemenangan di hari ini, mengingat lambatnya pemulihan para pemain yang cedera dan tim ini menjadi lebih kuat. Tim ini bisa melakukan hal yang tepat hingga akhir,” kata pemain berusia 31 tahun itu.

Namun Kaka masih merasa dalam kondisi kebugaran yang belum maksimal. “Saya absen selama satu bulan dan sekarang kebugaran saya masih kurang, jadi sulit mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menemukan performa saya,” sebut eks pemain Real Madrid itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya