SOLOPOS.COM - Reza Artamevia (Liputan6.com)

Reza menjanjikan sebuah single baru berjudul Selalu Ada yang akan dirilis pada 27 September 2017. 

Solopos.com, JAKARTA – Reza Artamevia menandai comeback-nya dunia tarik suara saat tampil di konser September Ceria yang diadakan Vina Panduwinata, Jumat 8 September 2017. Kehadirannya terbukti berhasil mengejutkan penonton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan hanya itu, mantan istri almarhum Adjie Massaid menjanjikan sebuah single baru berjudul Selalu Ada yang akan dirilis pada 27 September 2017. Single itu akan menceritakan tentang pengalaman perjalananan hidup yang dinilainya pasti dilalui semua orang.

“Insyaallah, akhir September rilis single baru,” ungkap Reza. “Luas deh (cakupan topiknya),” lanjut Reza singkat.

Dalam konser yang digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan itu, Reza hadir dan menampilkan dua buah lagu di sesi encore. Penampilannya itu tak terduga, karena Vina selaku penyelenggara acara sempat membeberkan artis-artis yang akan tampil bersamanya, di antaranya Hedi Yunus, Ikmal Tobing, D’Masiv, dan Citra Scholastika.

Konser tersebut dibuka oleh Vina sendiri dengan lagu Kumpul Bocah, untuk merayakan 35 tahun karier wanita yang akrab disapa Mama Ina itu di industri musik nasional. Kontan, konser itu jadi ajang nge-fanssesama artis. Di antaranya, Rian D’Masiv yang menjadi sorotan utama karena menyatakan kekagumannya, dan sempat mengungkap ingin menciptakan lagu untuk sang burung camar.

Piringan hitam karya Vina yang dibawa Rian pun sempat ditandatangani, menjadi salah satu momen simbolis di konser tersebut. Rian dan Vina diketahui membawakan lagu Kisah Insani, dan Vina pun menilai Rian mampu menggantikan sosok almarhum Chrisye, penyanyi asli bersama Vina dalam lagu tersebut.

“Aku mimpi ada tiga orang idola yang ingin aku ciptakan lagu. Mereka adalah [almarhum] Chrisye, Iwan Fals, dan kalau ceweknya Mama Ina,” kata Rian.

Ihwal kembalinya Reza ke dunia musik, bukan hanya dirinyalah yang baru-baru ini menyatakan kembali. Tidak lama sebelumnya, Nafa Urbach juga telah merilis single berjudul Melepasmu Kelemahanku, dan kembali ke dunia tarik suara. Nafa juga telah menjalani fase promosi untuk lagu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya