SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona akhirnya bisa melaju ke babak semifinal Copa del Rey musim ini. Setelah sempat tumbang pada leg pertama melawan Sevilla, Barca kemudian comeback pada leg kedua.

Barca kalah 0-2 pada leg pertama di kandang Sevilla. Kekalahan itu sempat membuat Barca diprediksi tak bisa melaju lagi. Namun, mereka mampu keluar dari situasi terjepit dengan memenangi leg kedua dengan skor 6-1 di Camp Nou, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gol-gol Barca sendiri dicetak Philippe Coutinho pada menit 13 (penalti) dan 53, Ivan Rakitic (31′), Sergi Roberto (54′), Luis Suarez (89′) dan Lionel Messi (90+2′). Sementara Sevilla hanya bisa membalas sekali via Guilherme Arana pada menit 67.

Kemenangan ini membuat Barca lolos ke semifinal dengan agregat 6-3. Mereka pun masih memiliki peluang untuk mempertahankan gelar Copa del Rey. Ajang ini sendiri sudah dimenangi Barca dalam empat musim beruntun.

“Penampilan sempurna dari para pemain di Camp Nou. Jika kami dalam mode seperti ini, sulit untuk tim manapun menghentikan kami,” kata Valverde seperti dilansir Football Espana.

“Mimpi kami adalah menjuarai semua trofi yang mungkin kami dapatkan musim ini, termasuk Copa del Rey. Kompetisi ini sama pentingnya dengan La Liga dan Liga Champions. Tentu kami selalu serius menatap Copa del Rey. Ya, kompetisi ini membuat kami sangat bergairah. Dan kami akan terus seperti itu,” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya