SOLOPOS.COM - Poster film Come Away. (movie web)

Solopos.com, SOLO — Come Away film fantasi Peter Pan dan Alice in Wonderland digabungkan menjadi cerita baru untuk keduanya. Film kombinasi tersebut akan dimeriahkan dengan kehadiran Angelina Jolie dan David Oyelowo. Keduanya akan berperan sebagai orang tua Alice dan Peterpan.

Garap Pinocchio, Disney Gaet Stephen Graham dan Alan Cumming

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Come away akan berpusat pada karakter sastra klasik. Alice in Wonderland merupakan karya Lewis Carrol dan Peter Pan adalah karya JM Barrie. Pada film ini karakter Alice dan Peter digambarkan sebagai saudara kandung. Sementara Angelina Jolie didapuk sebagai Rose Littleton, ibu dari keduanya. Sementara David Oyelowo sebagai Jack Littleton ayah Alice dan Peter.

Trailer dimulai dengan Rose yang memberi tahu Alice bahwa setiap anak memiliki peri yang lahir untuk mereka. “Lonceng Tinker ini lahir untukmu,” kata Rose dengan membunyikan bel kecil itu. Tetapi Alice menyangkal pernyataan tersebut, dan mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah bel.

Sulih suara Jack dalam trailer Come Away mengatakan bahwa Alice sedang terburu-buru untuk tumbuh dewasa, sementara Peter ingin menjelajahi negeri baru. Trailer tersebut dilanjutkan dengan Peter yang memainkan game petualangan, dan Alice yang mengadakan pesta teh dengan boneka kelincinya.

CW Rilis Kostum Pertama Batwoman Versi Javicia Leslie

Alur Cerita

Plot Come Away akan berfokus pada bagaimana kehidupan rumah tangga yang terganggu setelah kematian putra tertua mereka. Hal ini membuat Alice dan Peter berusaha menangani tragedi dengan cara mereka sendiri. Mereka berusaha membantu kedua orang tuanya untuk mengatasi kesedihan mereka.

Peter dan Alice melakukan perjalanan ke London dalam upaya untuk menyelamatkan keluarga mereka, dengan menjual benda mereka yang berharga. Dalam perjalanan itu mereka kemudian terpisah.

Trailer yang bergerak cepat ini menunjukkan Alice yang berusaha untuk mencari perlindungan di lubang kelinci yang mengarah ke Wonderland. Sementara Peter mengumpulkan dan menjadi pimpinan The Lost Boy sebelum bertualang di Naverland.

Gara-Gara Karakter Ini, The Witches Diprotes Komunitas Difabel

Trailer Come Away sendiri berakhir dengan munculnya Tinker Bell melalui bel yang ditunjukkan Rose kepada Alice. Kemudian Peter yang berkata kepada Alice, “Ini tidak ada waktu untuk tumbuh, tidak pernah,” saat dia memeluk saudara perempuannya itu sebelum kabur.

Film yang disutradari Brenda Chapman ini memilih Keira Chansa sebagai Alice dan Jordan Nash sebagai Peter. Gugu Mbatha-Raw yang dikenal sebagai Ratu merah diperankan Anna Chancellor. Film ini juga diisi dengan bintang lainnya termasuk Clarke Peters, David Gyasi, Derek Jacobi, hinggga Cater Thomas. Sementara Come Away akan rilis pada bioskop 13 November mendatang.

Teaser Youtube

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya