Suasana di Comando Coffee. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO Kafe identik dengan kopi sebagai menu utama. Tak heran, sebagai kedai kopi atau coffee shop yang sering dijadikan tongkrongan. Tapi, kini kafe juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat menimba ilmu pengetahuan seperti di Comando Coffee.

Kedai kopi itu tepi jalan raya Jogja-Solo, tepatnya di depan Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo. Selain menikmati secangkir kopi, Comando Coffee juga menjadi tempat favorit bagi pengusaha muda untuk berbincang tentang bisnis.

Bukan tanpa alasan, Comando Coffee menyediakan tempat yang nyaman untuk berbincang. Desain bangunan semi terbuka dan furnitur klasik menambah keasyikan untuk berbincang tentang bisnis. Tempat ini jelas lebih asyik dibandingkan kopdar bisnis di rumah ataupun mal yang penuh sesak.

Ngobrol bisnis bareng Candra Wibowo di Comando COffee. (Istimewa)
Ngobrol bisnis bareng Candra Wibowo di Comando COffee. (Istimewa)

Sambil memanjakan perut, Anda juga bisa bertukar pikiran dengan para entrepreneur muda di Comando Coffee. Apalagi disediakan sambungan Internet nirkabel gratis untuk pengunjung. Semua fasilitas itu hanya bisa dinikmati di Comando Coffee.

Tak heran jika Comando Coffee seringkali menjadi tempat kongko yang asyik bagi anak muda dan keluarga. Di Comando Coffee, Anda bisa dengan mudah menemukan menu favorit. Ada sekitar 50 menu yang disajikan, baik makanan maupun minuman.

Comando Coffee yang berada di bawah bendera Janjaya Group milik pengusaha muda Soloraya Candra Wibowo ini menyediakan menu seperti bakmi Jawa, nasi goreng rempah, wedangan rempah merdeka, steak, penyetan, menu angkringan, hingga kopi kekinian. Setiap jam memiliki variasi menu yang berbeda-beda. Misalnya bubur dan soto pada pagi hari, mie ayam, dan steak pada siang hari, lanjut menu angkringan pada malam hari.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten