SOLOPOS.COM - DJ Una tampil seksi hanya berbalut kemben dalam acara Color Run All Star di halaman Suncity Madiun, Kota Madiun, Jatim, Minggu (15/11/2015) pagi. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Color Run Madiun dan acara serupa di beberapa kota di Indonesia bakal dimanfaatkan DJ Una untuk kampanye gerakan kekerasan terhadap anak.

Madiunps.com, MADIUN – Putri Una atau yang lebih dikenal dengan DJ Una memanfaatkan kesempatan memainkan mixer dan cakram di atas panggung untuk sekaligus mengampanyekan gerakan pencegahan kekerasan terhadap anak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sekarang masih terus mengkampanyekan gerakan pencegahan kekerasan terhadap anak. Una coba mengajak mereka [penonton yang sebagian besar kalangan muda-mudi] untuk ikut peduli terhadap gerakan tersebut,” kata DJ Una kepada Madiunpos.com saat menjadi bintang tamu dalam acara Color Run All Star di halaman Suncity Madiun, Minggu (15/11/2015) pagi.

DJ Una tidak menampik dengan memanfaatkan statusnya sebagai publik figur untuk menggalang dukungan dari seluruh kalangan masyarakat, termasuk para pemuda terhadap gerakan pencegahan kekerasan anak. Menurut dia, keselamatan dan masa depan anak-anak juga menjadi tanggung jawab semua pihak, terutama para orang tua.

“Una khawatir banget. Mekipun belum punya anak, tapi Una punya adik dan cukup mengkhawatirkan [terhadap tindak kekerasan]. Somoga teman-teman sama [merasakan kehawatiran terhadap kekerasan anak]. Jangan sampai terjadi lagi kasus kekerasan anak,” jelas DJ Una yang menjadi ambassador persatuan DJ Indonesia itu.

Sebagai informasi kasus kekerasan terhadap anak-anak pernah terekam pada kasus pembunuhan Angeline di Bali. Selain itu, belum lama ini masyarakat Indonesia kembali dikejutkan dengan pembunuhan bocah PNF yang ditemukan tewas dan tubuhnya di dalam kardus. DJ Una menyebut kampanye gerakan penceganan kekerasan terhadap anak bakal disuarakan saat tampil keliling di beberapa kota di Indonesia.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya