SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Color of Woman merupakan sebuah drama romantis yang menceritakan kisah cinta antara pria dan wanita dengan persahabatan mereka. Drama komedi tentang wanita pekerja keras akan diulas dalam film Color of Woman yang dibintangi Yoon So Yi, Jae Hee, Lee Soo Kyung dan Shim Ji Ho.

Sebuah drama yang kontras seorang wanita yang berhasil dengan pengetahuan ini sudah tayang di negeri asalnya Korea mulai 5 Desember 2011 dan akan berakhir di tahun 2012.
Dilansir hancinema.net, Byun Jadi Ra (Yoon So Yi) diperankan berasal dari latar belakang biasa, tapi dia bekerja sangat keras.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia kemudian dikhianati oleh pacarnya dan impiannya menjadi seorang profesor gagal. Byun Jadi-Ra kemudian bergabung dengan perusahaan kosmetik dan dia juga bertemu dengan saingannya Yoon Joon Soo (Jae Hee), yang tak lain kepala dari perusahaan kosmetik tersebut.

Pada drama ini, Jae Hee akan memainkan orang terkemuka, Yoon Joon Soo. Karakternya tampan, cerdas, dan berbakat, karena dia kepala dari perusahaan kosmetik. Awalnya Aktris Eugene awalnya dipercaya untuk peran utama Byun So Ra pada drama komedi Negeri Gingseng besutan sutradara Kim Soo Muda ini.

Akan tetapi adiknya mengalami kecelakaan mobil serius yang terjadi di Guam. Eugene kemudian memutuskan untuk mundur dari serial drama tersebut. Sementara Jae Hee seperti dikutip starnews, mengaku memutuskan bergabung pada drama ini segera setelah membaca sinopsis.

Pada tanggal 29 November lalu, saat konferensi pers drama tersebut, Color of Woman, Jae Hee mengatakan bahwa dia akan memerankan peran seorang laki-laki hot, yang berbeda dari peran-peran di drama-drama lain yang dia jalani sebelumnya.

Dalam drama ini, dia memerankan peran seorang direktur kompeten dari sebuah perusahaan komestik. “Banyak karakter dari direktur di drama-drama lain sejauh ini semuanya keren. Tapi, yang satu ini cukup berbeda dari mereka. Direktur yang aku perankan mempunyai sifat cerewet,” kata Jae Hee.

Dia menambahkan, karakter peran yang kuterima temperamental dan baik dalam membuat orang lain merasa malu. “Jauh dari sifat seorang pria gentle. Aku pikir orang-orang mungkin menyerah dengan pria-pria gentle. Aku berharap orang-orang menikmati berbagai karakterku di TV.”

Dia juga menambahkan memutuskan untuk memilih sesuatu yang berbeda dari hal yang pernah aku lakukan saat usiaku 20-an dan sesuatu yang layak untuk dicoba, untuk menunjukkan sisi baruku pada orang-orang.

“Ini bukan hanya tentang sebuah drama romantis, tapi juga sebuah karya bagus yang diisi berbagai situasi. Aku pikir bahwa hal itu menarik untuk berpartisipasi dalam drama tipe baru seperti ini.”

(ema)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya