Colek dan Pukul Biduanita lalu Kabur, Bento Kalikotes Dinilai Pengecut

Perwakilan paguyuban seniman dan seniwati Klaten (Sekaten) mengatakan Bento Kalikotes pengecut karena menghilang setelah melecehkan dan memukul biduanita saat hajatan.

 Postingan viral di media sosial soal pelecehan Bento terhadap biduanita saat hajatan di Kalikotes, Klaten. (Facebook)

SOLOPOS.COM - Postingan viral di media sosial soal pelecehan Bento terhadap biduanita saat hajatan di Kalikotes, Klaten. (Facebook)

Solopos.com, KLATEN—Perwakilan paguyuban seniman dan seniwati Klaten (Sekaten) menuntut keadilan agar Polres Klaten segera menangkap Bento, pelaku pelecehan dan pemukulan seorang biduanita di Krajan, Kalikotes, Sabtu (8/1/2022) malam. Aksi Bento yang melecehkan sekaligus memukul biduanita lalu melarikan diri dinilai sebagai tindakan pengecut.

Hal itu diungkapkan perwakilan Wakil Ketua Sekaten, Marsudi alias Kombang Kumbakarno, saat ditemui wartawan di Mapolres Klaten, Senin (17/1/2022). Kehadiran perwakilan Sekaten ke Polres Klaten untuk mendampingi RS, 25, penyanyi muda asal Kecamatan Ngawen yang menjalani pemeriksaan di Mapolres Klaten, Senin (17/1/2022).

PromosiTak Hanya Banjarnegara, Harimau Jawa Pernah Terlihat di Hutan Wonogiri 

RS menjadi korban pelecehan dan pemukulan oleh Winarno alias Bento, 42, warga Dukuh Tropayan, Desa Krajan, Kecamatan Kalikotes, Sabtu (8/1/2022). Bento sengaja menyentuh bagian sensitif biduanita muda di acara hajatan kampung di Krajan, Dukuh RT 006/RW 008, Desa Krajan, Kalikotes, Sabtu (8/1/2022) pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Colek Bagian Sensitif dan Pukul Biduanita Klaten, Bento Menghilang

Anggota Resmob Polres Klaten masih memburu Bento hingga, Senin (17/1/2022). Akibat aksi itu, RS mengalami trauma. Selain itu, RS mengalami luka serius di bagian mulut (gigi ogak dan gusi berdarah).

Setelah aksi pemukulan, RS sempat opname di Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro (RSST) Klaten selama lima hari. RS sempat dioperasi di RSST Klaten. RS berharap Bento segera ditangkap polisi dan diadili seadil-adilnya.

“Yang dilakukan Bento itu pengecut. Enggak gentle. Kalau dia gentle, langkah yang harus dilakukan minta maaf dan proaktif secara hukum. Setelah kejadian itu, sama sekali tak ada itikad baik dari Bento [untuk menyelesaikan permasalahan]. Teman-teman seniman di Klaten kecewa dengan kejadian itu,” kata Kombang Kumbokarno, saat ditemui wartawan di Polres Klaten, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Dicolek & Dipukul Bento, Biduanita Klaten Ternyata Opname 5 Hari di RS

Kombang Kumbokarno mengaku sempat mencari Bento di rumahnya. Namun, dia tak menemui yang bersangkutan di Krajan, Kecamatan Kalikotes.
“Saya sempat mencari ke rumahnya juga. Saya di rumahnya itu sekitar 30 menit. Di rumahnya ada meja biliar. Di dalam rumah ada satu orang, enggak tahu anak buahnya atau siapa? Tapi, dia enggak tahu posisi Bento. Di rumahnya juga ada istri dari Bento. Infonya istrinya itu sedang sakit [rutin cuci darah],” kata Kombang Kumbarno.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Mengundang Bencana di Tanah Bencana

+ PLUS Mengundang Bencana di Tanah Bencana

Ekspansi industri dan pembangunan infrastruktur di kawasan pesisir Kota Semarang hingga Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah, menicayakan krisis lingkungan berupa tanah ambles dan banjir atau rob.

Berita Terkini

PMK Belum Pengaruhi Harga Daging Sapi di Wonogiri, Benarkah?

Merebaknya kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) dinilai belum mempengaruhi harga daging sapi di Wonogiri.

PMK Mulai Serang Sapi Lokal Wonogiri, Ini Persebarannya?

Sebanyak lima ekor sapi lokal di Wonogiri mulai terserang penyakit mulut dan kuku (PMK), Selasa (24/5/2022).

Serangan Jantung, Warga Karanganyar Meninggal di Pertapaan Pringgodani

Seorang pengunjung kawasan wisata religi pertapaan Pringgodani di Desa Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Boyolali Hari Ini: 26 Mei 2015, Dirazia! Anak Punk Pamer Tato Doraemon

Tujuh tahun lalu, tepatnya 26 Mei 2015, Polres Boyolali menangkap enam anak punk lewat operasi cipta kondisi di sepanjang Jalan Raya Ampel sampai Sunggingan Boyolali Kota.

PMK & Penutupan Pasar Hewan Tak Pengaruhi Harga Daging Sapi Sukoharjo

Harga daging sapi di Pasar Ir Soekarno Sukoharjo tidak terpengaruh dengan merebaknya wabah PMK di beberapa daerah Soloraya maupun penutupan Pasar Hewan Bekonang.

Kisah 43 Calhaj Purwantoro ke Tanah Suci Berkat Program Talangan Haji

Di tahun 2022, Kecamatan Purwantoro memberangkatkan calon haji (calha) terbanyak se-Wonogiri, yakni mencapai 43 orang.

Ganjar Pranowo Ikuti Blusukan Jokowi di Solo, Terpisah Dari Rombongan

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ikut blusukan Presiden Jokowi ke sejumlah lokasi di Solo namun memisahkan diri dari rombongan.

Menikahi Adik Jokowi, Segini Harta Kekayaan Ketua MK Anwar Usman

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman tengah menjadi sorotan seusai resmi menikah dengan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati pada Kamis (26/5/2022) di Solo.

Pedagang Sapi Wonogiri Ini Ketakutan saat Didatangi Polisi, Kenapa?

Pedagang sapi di Wonogiri mengaku tertekan dengan kehadiran aparat polisi saat proses pemeriksaan kesehatan yang diselenggarkan Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan (Dislapernak) ternak di pasar hewan.

Pemain Srimulat Hil Yang Mustahal Kunjungi Griya Solopos, Ngapain Aja?

Sejumlah pemain film Srimulat: Hil Yang Mustahal mengunjungi Griya Solopos dalam rangkaian tur mereka di Solo, Kamis (26/5/2022).

Bukan Kaus, Jokowi Bagikan BLT Minyak Goreng di Pasar Mojosongo Solo

Presiden Joko Widodo membagikan bantuan modal usaha dan BLT minyak goreng kepada masyarakat saat berkunjung ke Pasar Mojosongo Solo pada Kamis (26/5/2022).

Kenaikan Isa Almasih, Begini Suasana di Gua Maria Marganingsih Bayat

Umat Katolik melaksanakan ziarah dan doa bersama di Gua Maria Marganingsih, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Kamis (26/5/2022).

Area Parkir Graha Saba Buana Solo Banjir Karangan Bunga, Dari Siapa?

Area parkir Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah penuh dengan karangan bunga ucapan selamat untuk pernikahan adik Jokowi, yakni Idayati, dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman.

Jijik! Sampah Menumpuk di Jembatan Sido Dadi Perbatasan Pedan-Trucuk

Tumpukan sampah terjadi di Jembatan Sido Dadi, Jl. Pedan-Trucuk, Kecamatan Pedan, Klaten, Selasa (24/5/2022).

Ini Momen Gibran Dampingi Jokowi Kunjungan ke Solo

Gibran Rakabuming Raka sebagai Wali Kota Solo mendampingi Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan ke Kota Solo, Jawa Tengah.

4.473 Ekor Hewan Ternak di Boyolali Kena Tracking PMK, Ini Hasilnya

Sebanyak 4.473 ekor hewan ternak di Boyolali telah di-tracking oleh Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) Boyolali terkait penyakit mulut dan kuku atau PMK.