SOLOPOS.COM - Coleen Rooney (google.img)

Coleen Rooney (google.img)

Timnas Inggris bersuka cita berkat kemenangan melawan Swedia 3-2, Sabtu (16/6) dini hari. Demikian juga para kekasih dan istri para pemain. Mereka turut larut dan merayakan kemenangan yang membuka peluang Three Lions melangkah ke babak perempat final.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti istri Wayne, Coleen Rooney dan anaknya Kai. Keduanya merayakannya di sebuah bar di Polandia. Coleen pun tak lupa menuliskan ucapan selamat di akun twitter pribadinya. “Yes England!” tulis dia. Sebagai bentuk  dukungannya, Kai pun mengenakan kaos anak-anak Timnas Inggris berwarna putih dengan lambang tiga singa di dada kirinya.

Sebelum itu, seperti di lansir thesun.co.uk, Sabtu (16/6), Coleen dan Kai berjalan-jalan di Kota Krakow menikmati hangatnya sinar matahari. Sejumlah foto yang diunggah The Sun, Coleen tengah mendorong kereta bayi dorong, sedang Kai bermain dengan merpati liar. Sepertinya Coleen sedang menikmati hari yang indah di Krakow.

“Cuaca hari ini bagus di Krakow, pergi ke kebun binatang, makan siang di pusat kota dan menikmati suara gitar flamenco,” tulisnya lagi.

Coleen dan Kai tetap tinggal di Krakow sedang Rooney menempuh perjalanan ke Kota Kiev menyaksikan langsung laga Inggris vs Swedia. Striker MU itu sudah tidak sabar menunggu diturunkan saat laga melawan Ukraina. Kemenangan atas Ukraina menjadi hal wajib jika ingin melaju ke babak berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya