SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Frank Lampard (tengah), seusai mencetak gol ke gawang Brazil pada laga persahabatan melawan Brazil di Wembley, Kamis (7/2/2013) dini hari WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Ashley Cole berharap Frank Lampard bertahan di Chelsea. Cole berpendapat bahwa Lampard masih layak dimainkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kontrak Lampard bersama Chelsea akan habis akhir musim ini. Sementara, Chelsea tak memiliki rencana untuk memperpanjang gelandang veteran itu.

Terkait hal ini, Cole mengaku kecewa. Ia menyayangkan jika Lampard terlempar dari skuatnya, musim depan.

“Suatu kesalahan apabila membiarkan Lampard pergi.Tentu saja aku ingin ia tetap tinggal,” ujar Cole dilansir Soccerway.com, Kamis (7/2/2013).

Cole mengaku kemampuan Lampard masih sangat dibutuhkan tim. Sebagai contoh, adalah tuah Lampard yang mampu menjadi penentu kemenangan Inggris kontra Brazil pada partai persahabatan di Stadion Wembley, London, Kamis dini hari WIB. Berkat golnya di menit ke-60, Inggris mampu mengalahkan Brazil dengan skor 2-1.

“Ia masuk sebagai penganti dan berhasil membuat skor untuk Inggris. Ia pemain yang fantastis dan baik untuk dimiliki tim ini, tapi keputusan bukan di tangan kami. Kami akan merindukannya,” tutup Cole.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya