SOLOPOS.COM - Personel Cokelat. (Okezone)

Solopos.com, SOLO — Grup band Cokelat memang belakangan jarang terdengar. Setelah ditinggal sang vokalis, Kikan, Cokelat berulang kali gonta-ganti vokalis.

Cokelat bahkan pernah menggaet mantan vokalis Garasi, Aiu Ratna, di beberapa panggung untuk melantunkan lagu yang dibawakan. Namun, Cokelat sepertinya tak mau meminjam voaklis melulu dan ingin bangkit mengulang kejayaan di masa lampau.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gitaris Cokelat, Marshal, mengungkapkan Cokelat akan memiliki vokalis baru pada 2020 ini. "Nanti akan ada media gathering dan rilisan berita, yang saya janjikan itu sebuah hal yang menarik di awal 2020 nanti. Vokalis itu salah satunya" tuturnya seperti dikutip Okezone, Minggu (5/1/2020).

Belum diketahui apakah vokalis Cokelat akan tetap wanita atau akan putar arah ke vokalis pria. Namun yang jelas, Cokelat bakal merilis lagu baru pada 2020 ini.

"2020 kita akan buat rencana yang bagus banget. Banyak. Kita akan mengawali tahun 2020 dengan sesuatu hal yang surprise lah. Tapi kami akan memulai di 2020 dengan hal yang fresh buat kita lah. Mulai dari single dan lain-lain," beber Marshal.

Ia beraharap rencana Cokelat pada 2020 akan berjalan sesuai dengan yang diinginkan. "Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik, dan kami ingin mengawali 2020 dengan sesuatu yang baik, dan akan menjadi sebuah momentum yang pas lah untuk Cokelat," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya