SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca cerah berawan. (Freepik.com)

Solopos.com, JOGJA — Prakiraan cuaca di Kota Jogja, Selasa (28/6/2022), cerah berawan sepanjang hari. Dengan prakiraan cuaca ini sangat cocok untuk digunakan jalan-jalan.

Dilansir dari bmkg.go.id, prakiraan cuaca di Kota Jogja pada pukul 07.00 WIB berawan dengan suhu 27 derajat Celcius dengan kelembapan udara 85%. Sedangkan kecepatan angin 10 km per jam dari arah timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca di Kota Jogja masih cerah berawan dengan diiringi peningkatan suhu menjadi 29 derajat Celcius dan penurunan kelembapan udara menjadi 75%. Sedangkan kecepatan angin 10 km per jam dari arah tenggara.

Cuaca Kota Jogja pada pukul 13.00 WIB diprediksi masih cerah berawan dengan peningkatan suhu menjadi 31 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara turun 65% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah tenggara.

Baca Juga: Kecamatan Terpadat di Kota Jogja, Luasnya Kurang dari 1 KM Persegi

Pada sore hari, pukul 16.00 WIB, Kota Jogja masih berawan dengan diiringi penurunan suhu menjadi 28 derajat Celcius dan kelembapan udara meningkat menjadu 75%. Sedangkan kecepatan angin 10 km per jam dari arah tenggara.

Pada malam hari pukul 19.00 WIB, Kota Jogja masih berawan dengan suhu 26 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 85% dan kecepatan angin tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya