SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar buka puasa bersama masyarakat sekitar pabrik di Aula CCAI Bawen. Buka puasa bersama itu diikuti anggota forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkompinca) Bawen dan Bergas, pemuka agama setempat, serta tokoh masyarakat, termasuk Camat Bergas, Tri Marton.

CCAI memanfaatkan kesempatan itu untuk menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim piatu serta kaum duafa dan mempersilakan Ustaz Ulin Nuha menyampaikan siraman rohani. Tahun ini, CCAI di Jawa Tengah juga melakukan berbagai kegiatan positif yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya yang tinggal di sekitar area manufaktur CCAI. Adapun kegiatan tersebut diwujudkan melalui pembagian donasi, santunan, takjil untuk berbuka puasa, serta kajian agama.

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

“Kami percaya masyarakat yang kuat merupakan dasar bisnis berkelanjutan. Terutama bagi masyarakat yang bersentuhan langsung dengan area produksi kami. Dalam rangka memelihara hubungan baik dengan masyarakat sekitar, kami merancang program khusus yang dinamakan Program Zona-1 untuk mendukung keseharian mereka, khususnya di bulan Ramadan ini,” ujar Ida Lukitowati, Public Affairs & Communications Coca-Cola Amatil Indonesia Jawa Tengah, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (15/5/2019).

Selain mendukung kegiatan keagamaan, CCAI juga selalu berupaya untuk mendukung pengembangan masyarakat dan kepedulian tentang kesehatan, kesejahteraan konsumen, serta mitra. Komitmen itu diwujudkan melalui pelayanan kesehatan secara cuma-cuma di poliklinik CCAI Bawen.

CCIA bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia setempat melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin, serta mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat melalui berbagai program. Salah satunya melalui Coke Kicks, kepedulian lingkungan baik untuk pengelolaan bank sampah maupun TPS 3R.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya