SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEMARANG – Menyambut Hari Raya Iduladha 1440 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyerahkan 111 hewan kurban, yang terdiri dari 18 ekor sapi dan 93 ekor kambing, kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia.

Dengan wilayah operasional di seluruh penjuru nusantara, bertumbuh bersama masyarakat merupakan salah satu pilar bisnis Coca-Cola Amatil Indonesia sejak awal beroperasi pada 1992, salah satunya melalui bantuan hewan kurban pada Hari Raya Iduladha.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami bersyukur dapat merayakan Hari Raya Iduladha dengan berbagi kebahagiaan bersama para pemangku kepentingan Coca-Cola Amatil Indonesia, khususnya masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami, baik area pabrik maupun sales office CCAI. Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” ujar Lucia Karina, Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability, Coca-Cola Amatil Indonesia.

Di Semarang, CCAI menyerahkan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing yang dibagikan kepada Masyarakat di area zone1, maupun di area kantor pemasaran di wilayah Jawa Tengah, yang secara simbolis diserahkan oleh Ida Lukitowati, Public Affairs Communication and Sustainability, selaku perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia, Jumat (9/8/2019).

“Kami mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan oleh Coca-Cola Amatil Indonesia terhadap masyarakat baik di wilayam Kec. Bawen, dan Kec. Bergas dalam suasana Hari Raya Iduladha ini. Semoga ke depannya tali silaturahmi ini dapat terus terjaga, dan memiliki timbal balik yang positif bagi Coca-Cola Amatil Indonesia maupun masyarakat di wilayah yang masuk desa Harjosari, Samban, lemahireng, Randugunting maupun desa Jatijajar” ujar AKP Winarno Panji Kusumo, SH., MA, Kapolsek Bergas.

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCAI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif seperti program clean-up, bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCAI, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik CCAI, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya