SOLOPOS.COM - Manufacturing Manager CCAI Unit Semarang, Ambrosius Padang, memberikan santunan kepada anak-anak peserta buka puasa bersama, Selasa (7/7/2015). (JIBI/Solopos/Istimewa-CCAI)

Coca-Cola Amatil Indonesia di Semarang, Surabaya dan Balinusra menggelar acara buka bersama warga.

Kanalsenarang.com, UNGARAN — PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Unit Semarang, Surabaya dan juga di Balinusra serentak menggelar acara buka puasa bersama dengan warga sekitar. Acara yang dikemas dengan tema Menjalin Kepedulian Antar Sesama serta Silahturahmi Untuk Menjadikan Insan dan Insani yang Bertaqwa dilaksanakan di pabrik maupun 30 kantor pemasaran.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Regional Corporate Affairs Manager CCAI, Indah Triyanti, mengatakan selain buka bersama (bukber), ada juga kegiatan Takjil On The Street hasil kerja sama dengan Exist Modeling dan Polres Semarang. Acara ini membagikan lebih dari 2.000 takjil dan minuman Coca-Cola.

“Kegiatan keagamaan seperti ini merupakan salah satu program CSR and Sustainability di bawah pilar kemasyarakatan. Dengan bantuan semua pihak CCAI menciptakan perubahan dan solusi terbaik untuk masa depan yang berkesinambungan,” kata Indah dalam rilis yang dikirimnya dari Kabupaten Semarang, Kamis (9/7/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya