SOLOPOS.COM - Bastian (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA–Grup boyband Coboy Junior sudah dipastikan akan dibubarkan, dan mereka akan menghelat konser terakhir pada 23 Februari mendatang di Tennis Indoor, Senayan.

Lalu bagaimana kelanjutan karir masing-masing personelnya? Bastian, salah satu personel Coboy Junior mengaku belum ada bayangan bagaimana ia melanjutkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, ia mengaku ingin sekali mencoba sesuatu selain menyanyi, salah satunya menjadi aktor. Bahkan, isu yang berkembang Bastian telah didekati oleh salah satu rumah produksi.

“Saya belum tahu apakah mau melanjutkan di nyanyi apa yang lain. Kalau untuk tawaran ya ada aja, tapi belum tahu nantinya gimana,” ujar Bastian di Jakarta, Senin (10/2/2014).

Menurutnya saat ini yang ingin dilakukannya adalah fokus dan konsentrasi penuh terhadap konser perpisahan nanti, karena ia ingin memberikan kenangan indah kepada para penggemar Coboy Junior.

“Saat ini fokus ke konser nya aja dulu. Kalau untuk ke depannya gimana nanti aja, apa mau nyanyi apa jadi aktor atau gimana ya nggak tahu gimananya nanti,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya