SOLOPOS.COM - Para fans Coboy Band menyambut antusias penampilan grup musik anak-anak itu saat tampil di Borobudur Ballroom Hotel Novotel Solo, Sabtu (3/11/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Para fans Coboy Band menyambut antusias penampilan grup musik anak-anak itu saat tampil di Borobudur Ballroom Hotel Novotel Solo, Sabtu (3/11/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Empat personel Coboy Junior, Iqbal, Rizki, Bastian dan Aldy, sukses membuat heboh ratusan Comate Solo, sebutan bagi penggemar Coboy Junior, saat Meet and Greet Coboy Junior di Ballroom Borobudur Novotel, Sabtu (3/11/2012) malam. Kehadiran empat bocah yang sedang naik daun itu disambut meriah dengan teriakan histeris para fans yang telah setia menunggu sejak sore.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Single berjudul Terhebat menjadi pembuka acara yang dimulai sekitar pukul 18.30 WIB itu. Saat Coboy Junior naik panggung, para peserta yang awalnya duduk di kursi masing-masing langsung merangsek maju dan tanpa dikomando langsung menyanyikan lagu itu bersama boyband favorit mereka itu.

“Halo, Comate Solo! Ini pertama kalinya Coboy Junior datang ke Solo!” teriak Rizky menyapa penggemarnya. Sapaan itu dijawab hampir secara serentak dengan suara riuh peserta meet and greet dengan teriakan nama-nama personel Coboy Junior. Seolah hendak memuaskan penggemar, personel Coboy Junior tampil atraktif dengan gerakan khas tari dan jokes yang dikeluarkan secara spontan.

Selain dihibur gerak tari dan lagu, para peserta ikut berinteraksi dengan permainan-permainan yang dilakukan. Coboy Junior pun memberikan suvenir berupa topi kepada peserta yang beruntung. Topi itu diberikan secara acak dengan cara dilempar dari panggung ke arah penonton. Kehebohan kembali terjadi ketika topi mendarat di sebuah tempat dan kemudian diperebutkan oleh beberapa penonton.

Setelah permainan selesai, Coboy Junior kembali membawakan beberapa buah lagu, kali ini lagu dari boyband luar negeri One Direction yang berjudul What Makes You Beautiful, disusul Laskar Pelangi dari Nidji dan Baby dari Justin Bieber. Tarian-tarian lincah mengiringi tiap lagu yang dibawakan, seperti menyihir para peserta untuk ikut menari bersama.

Meskipun di luar ruangan suasana lembab dan basah karena hujan, tetapi tidak meredupkan semangat para Comate Solo yang berasal dari berbagai umur. Lihat saja Sofi Ardina, 16. Perempuan asal Karanganyar itu sengaja mengikuti meet and greet agar bisa bertemu langsung dengan idolanya. “Senang banget bisa ketemu mereka. Semuanya lucu-lucu dan cakep,” ungkapnya dengan mata berbinar.

Puncak keseruan terjadi ketika Coboy Junior membawakan dua single andalan mereka yang berjudul Kamu dan Eaaaa. Kedua lagu itu menjadi lagu pamungkas yang dibawakan pada malam itu. Meski jadi lagu terakhir tapi semangat para penonton semakin bergelora. Semuanya ikut menyanyi dan tak lupa mengabadikan tiap momen dengan berbagai macam gadget. Setelah tuntas menyanyikan lima lagu, acara malam itu ditutup dengan foto bersama secara bergantian antara Comate Solo dan semua personel Coboy Junior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya