SOLOPOS.COM - Rak piring dengan piring yang nyaris terjatuh (Facebook)

Trending sosmed kali ini tentang cara menyelamatkan piring.

Solopos.com, TAIPEI – Foto rak piring memperlihatkan piring-piring di dalamnya hampir jatuh membuat Internet heboh. Khalayak Internet (netizen) berdebat mengenai cara paling tepat untuk menyelamatkan piring-piring agar tidak pecah saat rak dibuka.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Dilansir Mashable,  Kamis (17/11/2016), akun Facebook Tseng Shao-Tsen mengunggah foto rak piring di mana piring di dalamnya akan terjatuh jika rak dibuka. Foto yang diungkap Tseng Shao diambil di rumah temannya itu diunggah Minggu (13/11/2016) di fanpage Facebook Broke Commune. Semenjak saat itu netizen “perang” komentar mengenai cara membuka rak tanpa memecahkan piring.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis pukul 19.25 WIB, unggahan tersebut sudah dibagikan oleh lebih dari 310 netizen danmendapat lebih dari 620 komentar. Sebagian besar komentar berisi usulan atau tips membuka rak piring agar tidak memecahkan piring.

Ada netizen yang berkomentar untuk menaruh bantal di posisi piring akan jatuh. Namun cara ini ditentang beberapa netizen karena piring akan tetap pecah jika berbenturan dengan piring. Selain itu ada juga netizen netizen yang menyarankan rak piring ke arah belakang, kemudian piring yang terancam jatuh dipindahkan.

Cara ketiga yang paling banyak dukungan adalah melubangi kaca pintu rak piring. Dengan cara itu, piring bisa dipindahkan tanpa membuka pintu rak.

Meski demikian, perdebatan itu sia-sia. Dilansir Dailymail, Tseng Shao menyatakan semua piring bisa diselamatkan. Tseng menyatakan temannya itu membuka sedikit pintu rak, kemudian ia memasukan tangannya untuk menahan piring yang akan terjatuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya