SOLOPOS.COM - Kekacauan sempat terjadi setelah perampok yang menumpang sebuah mobil SUV hitam melemparkan uang hasil rampokan mereka di sebuah bank ke jalan raya di Los Angeles, AS, Rabu (12/9/2012).

Kekacauan sempat terjadi setelah perampok yang menumpang sebuah mobil SUV hitam melemparkan uang hasil rampokan mereka di sebuah bank ke jalan raya di Los Angeles, AS, Rabu (12/9/2012).

LOS ANGELES – Ada-ada saja taktik perampok bank di California, AS, ini. Sadar sudah terpojok saat dikejar polisi seusai merampok sebuah bank, mereka menyebarkan uang yang diyakini hasil rampokan mereka di jalanan untuk menghambat polisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilaporkan Daily Mail, kejadian berawal saat polisi mengejar sebuah mobil SUV Volvo berwarna hitam yang membawa empat tersangka. Mereka diyakini baru saja merampok sebuah kantor cabang Bank of America di Santa Clarita, sekitar pukul 10.00 waktu setempat, Rabu (12/9/2012). Kejar-kejaran antara mobil perampok dengan sejumlah mobil patroli terjadi di sepanjang jalanan di Los Angeles. Saat kejar-kejaran keluar dari kawasan jalan raya bebas hambatan dan masuk ke jalan biasa, mobil perampok mulai terhambat kepadatan jalan raya. Saat itu warga sekitar yang mengetahui ada kejar-kejaran mulai berkerumun menonton di pinggir jalan.

Sepertinya situasi ini lantas dicoba dimanfaatkan oleh para perampok. Mereka lantas mulai menyebarkan uang yang langsung memancing kerumunan orang yang lebih banyak. Bahkan ada warga yang meminta agar para pengguna mobil Volvo hitam itu menyebarkan lebih banyak uang.

Meski sempat terjadi sedikit kekacauan, namun polisi berhasil menguasai keadaan dan meringkus dua orang yang masih ada di dalam mobil, yang kemungkinan sebenarnya bermaksud kabur memanfaatkan kerumunan orang yang ada di sekitar mobil mereka. Dua tersangka lain yang sudah lebih dulu meloncat keluar mobil saat ini masih dalam pengejaran. Belum ada informasi berapa nilai uang yang dirampok dan berapa yang lantas disebarkan di jalan.

Rekaman video berita mengenai aksi sebar duit oleh perampok:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya