Club Dangdut Racun. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Acara musik bertajuk Musro Van Java kembali hadir menghibur para penggemar musik di Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo, Jl. A. Yani No.40, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (27/9/2019) pukul 22.00 WIB. Acara tersebut akan diramaikan grup musik Club Dangdut Racun.

Grup musik yang beranggotakan duo komandan dangdut asal Kota Bandung, Gyan & Tejo, itu memiliki kemasan unik dalam berkarya. Mereka menyuguhkan remake musik dengan sentuhan remix dangdut.

Tak tanggung-tanggung, Club Dangdut Racun menggunakan unsur koplo untuk lagu-lagu yang tengah hit seperti lagu Jangan yang dipopulerkan Marion Jola. Kocaknya, Club Dangdut Racun mengusung tagline Pantang Pulang Sebelum Goyang yang menjadi semangat grup musik tersebut mengajak penonton setianya untuk larut dalam goyangan dangdut remix.

Selain lagu Marion Jola, Club Dangdut Racun juga menghadirkan kemasan dangdut DJ untuk lagu Thankyou Next dari Ariana Grande, Keong Racun, serta lagu Taki-Taki dari Dj Snake dan Selena Gomez yang tentunya tak luput dari libasan nuansa dangdut electro.

CDR, sebutan kondang Club Dangdut Racun, pernah dipercaya tampil di Lalala Festival 2019 di Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), pada Februari 2019, bersama artis mancanegara seperti Honne dari Inggris, Crush dari Korea Selatan, dan Bondax.

CDR merupakan grup musik dangdut milenial yang dikemas dengan tampilan DJ-set. Awal mula CDR terbentuk sebenarnya bertujuan untuk melunturkan stigma dangdut di kalangan anak muda yang lebih menyukai lagu-lagu dari budaya barat seperti hip-hop, rnb, dan rock.

Terbentuknya CDR diharapkan bisa membawa dangdut ke level yang lebih baik di kalangan anak muda indonesia. Di acara Musro Van Java, juga akan tampil DJ Bass, DJ Exel, dan D’Love Band. Gelaran acara di Musro The Sunan Hotel Solo bukan hanya ditujukan untuk tamu yang menginap, namun juga untuk masyarakat umum. Untuk First Drink Charge, dipatok dengan harga Rp35.000 per orang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten