SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

LOS ANGELES-Tim basket Los Angeles Clippers meraih kemenangan besar atas Utah Jazz 107-94 di Staples Center, Minggu (24/2/2013) WIB. Kemenangan Clippers ini menebus kekalahan dari San Antonio Spurs, pada Kamis sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Usai dipecundangi 90-116 Spurs di kandang, di hadapan pendukungnya, Clippers berhasil meraih kemenangan besar atas Utah usai bermain maksimal di kuarter ketiga. Awalnya, Clippers sempat memimpin dua angka hingga kuarter kedua, namun mereka memperlebar jarak di kuarter ketiga dengan mengumpulkan 36 angka berbanding 20.

Seperti yang dilansir Reuters, Minggu (24/2/2013) Blake Griffin, Caron Butler dan Lamar Odom memimpin pertandingan. Griffin dan Odom masing-masing mengumpulkan 18 angka sementara Butler membukukan 21 angka dan lima rebound. Kemenangan ini membuat Clippers menjadi 40-18 dan mampu mengamankan posisi puncak mereka di Divisi Pasific.

Sementara itu, Jazz turun menjadi 31-25 namun masih dalam zona play off lantaran masih masuk tujuh tim terbaik di Wilayah Barat.

Pada partai lain, LeBron James masih terus menunjukkan permainan apiknya. James menorehkan triple-double untuk membantu Miami Heat meraih kemenangan kesepuluh beruntun di markas Philadelphia 76ers. Heat menang meyakinkan 114-90.

James mengemas 16 poin, 11 assist dan 10 rebound untuk menambah koleksi triple-double dia menjadi 35 di sepanjang kariernya. Most Valuable Player tiga kali itu menjadi pebasket kedua yang masih aktif dengan jumlah triple-double terbanyak kedua di bawah pemain New York Knicks Jason Kidd (107 triple-double).

Namun, predikat penampil terbaik Heat bukanlah James melain Dwyane Wade dengan raihan 33 poin, enam rebound dan dua assist. Sedangkan Chris Bosh mencetak 13 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya