SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SHANGHAI—Keperkasaan juara bertahan NBA, Miami Heat terhenti di laga pramusim. Heat takluk dari Los Angeles Clippers 99-89 pada laga persahabatan yang berlangsung di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, China, Minggu (14/10) waktu setempat.

Dilansir Yahoosports, DeAndre Jordan menjadi ruh permainan Clippers. Jordan menyumbang 18 poin dan sembilan rebound untuk membantu Clippers menumbangkan Heat.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sedang, Jamal Craword menorehkan 15 poin, disusul Blake Griffin dengan sumbangan 13 poin dan 10 rebound bagi Clippers.

Di sisi lain, Rodney Carney menjadi top skor bagi Heat dengan torehan 15 poin. Sementara, pilar Heat, LeBron James yang hanya dimainkan selama 20 menit, menyumbangkan 11 poin.

Kemenangan ini menjadi pembalasan Clippers atas kekalahan di laga pramusim sebelumnya yang juga digelar di Shanghai, Kamis (11/10) malam waktu setempat. Pada laga itu Clippers harus mengakui keunggulan Heat dengan skor 80-94. Saat itu, James tampil eksplosif dengan menciptakan 20 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya